Diramal Oleh Denny Darko, Chika Diminta Untuk Menahan Diri Tidak Mengumbar Emosi Terhadap Fuji dan Thariq

- Selasa, 19 April 2022 | 15:23 WIB
Chika, Fuji dan Thariq Halilintar
Chika, Fuji dan Thariq Halilintar

Kepri.haluanharian - Belakangan Chadarika Chika menjadi perbincangan publik usai dikabarkan menjadi penyebab Putra Siregar dan Rico Valentino ditangkap akibat kasus pengeroyokan.

Pengeroyokan dilakukan di klub malam, disebutkan bahwa Putra Siregar dan Rico Valentino terlibat pengeroyokan akibat membela Chadarika Chika. Namun, hingga kini, Chika belum melakukan klarifikasi mengenai perihal tersebut.

Baca Juga: Calon Buah Hati Sempat Terlilit Tali Pusar, Vincent Verhaag Panik: Merinding Sampai Dengkul Lemas

Hingga ahli tarot, Denny Darko menyampaikan ramalannya mengenai Chika terhadap Fuji dan Thariq Halilintar. Sesuai dengan penglihatannya, Denny memita agar Chika menahan diri untuk tidak melakukan statement apapun.

"Harus menahan diri, enggak bikin statement apa-apa," ungkap Denny Darko dikutip dari JPNN.

Apabila melakukan hal tersebut, maka Chika akan mendapatkan masalah, Denny Sumargo juga mengingatkan kepada Chika agar tidak mengeluarkan emosinya terhadap Fuji dan Thariq.

Baca Juga: Ini Alasan Jessica Iskandar Pilih Melahirkan di Jakarta, Miliki Ganggugan Kesehatan Saat Hamil El

"Apalagi hal seperti ini (masalah) datang bertubi-tubi. Mending dipikir baik-baik, mending berhenti, menahan diri," sambung Denny Darko.

Diketahui tindakan sindir-menyindir terus dilakukan baik dari Chika terhadap Fuji dan Thariq, begitu juga sebaliknya Fuji dan Thariq menyindir Chika. Ditambah lagi saat ini nama Chika masih dipertanyakan mengenai kasus Putra Siregar.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: jpnn.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X