Geram Lihat Tingkah Laku Chika, Marisya Icha Ingatkan Kesalahannya Pada Thariq Halilintar

- Rabu, 20 April 2022 | 12:31 WIB
Chika, Fuji dan Thariq Halilintar
Chika, Fuji dan Thariq Halilintar

Kepri.harianhaluan - Hubungan Thariq Halilintar dan Chandrika Chika memanas usai putus. Thariq Halilintar yang kini sudah menjalin hubungan dengan Fuji terus-menerus disentil oleh Chika.

Chika yang terus menyentil hubungan Thariq Halilintar dan Fuji mendapatkan komentar buruk oleh publik bahkan orang terdekart Fuji yaitu Marisya Icha. Marisya Icha geram melihat perilaku Chika.

Baca Juga: Fuji Disentil Terus Oleh Chandrika Chika, Marisya Icha Geram Lihat Kelakuan Selebgram Papi Chulo Tersebut

Marisya Icha menganggap bahwa Chika terus-menerus menyindir hubungan Fuji dan Thariq Halilintar meski ketiganya tidak ada hubungan apa-apa lagi. Marisya Icha mengatakan jika Fuji bukan tipe orang yang akan melakukan klarifikasi.

"Selanjutnya sama Fuji harusnya fine-fine aja, tapi kenapa disentil terus dan Thariq sama Fuji bukan orang yang suka klarifikasi atau speak up. Dia cukup sabar, tapi saya selaku orang terdekat (menyuruh untuk), 'Kamu harus jelasin dong,' karena nanti takutnya orang yang nggak paham itu, menganggap Thariq yang salah," kata Marisya Icha dikutip dari Insertlive.

Baca Juga: Chika Terseret Kasus Pengeroyokan Oleh Putra Siregar, Ini Tanggapan Raffi Ahmad

Bahkan Marisya Icha mengatakan jika selama Thariq Halilintar menjalin hubungan dengan Chika, sudah berkali-kali memaafkan kesalahan Chika akhirnya Thariq memutuskan hubungannya dengan Chika.

"Thariq dan Chika putus bukan karena kesalahannya Thariq. Chika sudah diberikan kesempatan berkali-kali yang juga (kesalahan) superfatal, tapi Thariq maafin dan udah sabar banget hingga akhirnya mereka putus," kata Marisya Icha lagi.

Sumber: www.inserlive.com

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: insertlive

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X