Usai Rehabilitasi, Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Akhirnya Bebas

- Jumat, 22 April 2022 | 09:51 WIB
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (pikiran-rakyat.com)
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (pikiran-rakyat.com)

Ardi Bakrie bersama sang istri Nia Ramadhani serta sopirnya, Zen Vivanto, telah menyelesaikan rehabilitasi di FAN Campus, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Diketahui, ketiganya mengajukan banding dan Pengadilan Tinggi Jakarta memberi putusan harus menjalani rehabilitasi selama 8 bulan pada 29 Maret lalu.

Hal ini disampaikan langsung oleh kuasa hukum Ardi Bakrie, Wa Ode Nur Zainab.

Baca Juga: Ingin Utang Anda Cepat Lunas? Amalkan Doa Rasulullah SAW Ini

"Jadi di website Mahkamah Agung sebenarnya sudah muncul bahwa perkara Bu Nia, Pak Ardi, Pak Ivan di tingkat banding sudah putus di 29 Maret 2022," kata Wa Ode Nur Zainab saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (21/4/2022).

Dalam kesempatan yang sama, Wa Ode Nur Zainab menyebut kliennya menjalani rehabilitasi lebih lama dari seharusnya. Berdasarkan putusan, seharusnya ketiganya sudah selesai pada 10 Maret, namun putusan baru dijatuhkan pada 29 Maret.

“Dan 8 bulan itu mestinya sampai 10 Maret. Tapi ternyata putusannya tanggal 29 Maret. Jadi sudah lewat, ya," terang Wa Ode Nur Zainab.

Baca Juga: Kakanwil Kemenag Kepri Hadiri Launching Gerakan Vaksinasi untuk Mudik Sehat 2022

Ia juga mengabarkan bahwa saat ini kliennya sudah pulang dari masa rehabilitasi dan sedang menjadi ibadah bulan Ramadhan bersama keluarga. Namun, Ia tak memberi tahu lebih lanjut keberadaan Ardhi dan Nia.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X