Usai Melakukan Pemeriksaan Kasus Pengeroyokan yang Dilakukan Putra dan Rico, Chika Tidak Banyak Bicara

- Jumat, 22 April 2022 | 11:00 WIB
Chandrika Chika
Chandrika Chika

Kepri.harianhaluan - Seleb Tiktok dengan goyangan Papi Chulo, Chandrika Chika telah memenuhi panggilan pihak kepolisian atas kasus pengeroyokan yang dilakukan oleh Putra Siregar dan Rico Valentino disebuah klub pada 2 Maret 2022 lalu.

Awalnya pihak korban hanya ingin permintaan maaf dari Rico Valentino dan Putra Siregar. Namun, tidak kunjung diberikan, akhirnya korban melaporkan keduanya atas dugaan pengeroyokan.

Baca Juga: Chika Diperiksan Selama 2 Jam dengan 20 Butir Pertanyaan Kasus Pengeroyokan yang Dilakukan Putra dan Rico

Chandrika Chika memenuhi panggilan pihak kepolisian dengan 20 butir pertanyaan dan diperiksa selama 2 (dua) jam. Dalam pemeriksaan tersebut, Chika mengatakan jika Rico dalam pengaruh alkohol sehingga melakukan pemukulan spontan.

Berbeda dengan penyataan yang beredar di publik yang mengatakan bahwa Rico Valentino melakukan pemukulan untuk membela Chika. Hingga kini masih dalam penggalian informasi hingga mengatakan akan memanggil teman Chika.

Baca Juga: Pihak Kepolisian Akan Memanggil Teman Chandrika Chika Dalam Kasus Pengeroyokan yang Dilakukan Putra dan Rico

Chika datang bersama Presiden Rans Cilegon FC dalam memenuhi panggilan pihak kepolisian terkait kasus yang menimpanya. Hingga saat ini, Chika masih berstatus sebagai saksi dan belum dapat dipastikan apakah dsapay berstatus sebagai tersangka atau tidak.

Usai melakukan pemeriksaan, Chika hanya mengucapkan syukur karena pemeriksaanya berjalan dengan lancar. Namun, enggan untuk memberikan informasi lebih lanjut.

Sumber: www.tribunseleb.com

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Tribun News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X