Reino Barack Ungkap Kebiasaan Kurang Baik Syahrini: Minta Ditemani Padahal Mungkin Saya Sibuk

- Senin, 25 April 2022 | 09:58 WIB
Syahirini dan Reino Barack
Syahirini dan Reino Barack

Kepri.harianhaluan - Belakangan nama Syahrini dan suaminya, Reino Barack sedang ramai diperbincangkan, pasalnya keduanya sedang berusaha untuk mendapatkan momongan.

Meski awalnya pernikahan, keduanya ingin menikmati waktu berdua. Namun, setelah lama menikah, akhirnya pasangan ini memutuskan untuk memiliki momongan. Diketahui Syahrini sedang menjalani program hamil.

Baca Juga: Terlibat Kasus Pengeroyokan yang Dilakukan Putra Siregar dan Rico Valentino, Chika Masih Berstatus Saksi

Beberapa waktu lalu, Reino Barack mengungkapkan kebiasaan kurang baik Syahrini selama menjalani 3 (tiga) tahun pernikahan. Salah satu kebiasaan tersebut adalah Syahrini ingin selalu ditemani Reino meski sedang sibuk.

Tidak hanya itu, Syahrini juga selalu menuntut Reino untuk tepat waktu dan tidak menunda-nunda dalam melakukan kegiatan apapun termasuk makan dan tidur yang tepat waktu.

Baca Juga: Septia Buka Suara Soal CCTV, Sebut Putra Siregar Tidak Berkelahi Hanya Melerai Rico Valentino

"Untuk kekurangan Syahrini, makan harus tepat waktu. Bangun pagi, makan harus tepat waktu, makan siang teng, harus tepat waktu. Biasalah ya, baru menikah minta ditemani. Padahal mungkin saya juga sibuk,” ungkap Reino Barack dikutip dari Tribun Jatim.

Namun, Reino tidak sepenuhnya menganggap kebiasaan Syahrini tersebut adalah kebiasaan yang kurang baik. Menurutnya Syahrini hanya memerlukan waktu untuk dapat memahami satu sama lain.

Baca Juga: Pihak Kepolisian Akan Mengusut dan Mendalami Peran Chika Dalam Pengeroyokan yang dilakukan Putra dan Rico

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X