Meski Miliki Kebiasaan Buruk, Reino Barack Bersyukur Bertemu dengan Syahrini

- Senin, 25 April 2022 | 10:29 WIB
Syahirini dan Reino Barack
Syahirini dan Reino Barack

Kepri.harianhaluan - Belakangan pasangan Syahrini dan Reino Barack sedang diberbincangkan. Pasalnya keduanya sedang berusaha untuk mendapatkan momongan

Sebelumnya, Reino Barack dan Syahrini sempat menunda untuk mempunyai momongan karena ingin menikmati waktu berdua. Diketahui Syahrini dan Reino Barack memang hanya menjalankan masa pacaran selama setahun saja.

Baca Juga: Reino Barack Ungkap Kebiasaan Kurang Baik Syahrini: Minta Ditemani Padahal Mungkin Saya Sibuk

Bahkan Reino Barack mengungkapkan sangat merasa beruntung bertemu dengan Syahrini, karena menurutnya Syahrini merupakan sosok yang paling baik dari dalam lubuk hatinya.

“Dia amat sangat baik hatinya. Orang yang punya hati baik dari lubuk hati yang paling dalam," ungkap Reino Barack dikutip dari Tribun Jatim.

Hingga meski Syahrini memiliki kebiasaan yang kurang baik, sisi baik hati dan hal-hal positif lainnya membuat Reino Barack semakin jatuh cinta hingga mengungkapkan jika dirinya ingin bersama Syahrini selamanya.

Baca Juga: Septia Buka Suara Soal CCTV, Sebut Putra Siregar Tidak Berkelahi Hanya Melerai Rico Valentino

"Selama saya sudah hidup 34 tahun, tidak pernah saya mendapatkan perasaan ini. Saya mau sama dia selamanya,” sambungnya sambil menatap Syahrini yang disampingnya.

Kini keduanya menetap di Singapore dan menjalankan ibadah puasa disana. Syahrini juga mengungkapkan dirinya akan beristirahat dari dunia entertaiment untuk fokus menjadi calon ibu.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X