Chika Terseret Kasus Pengeroyokan Oleh Putra Siregar, Nagita Slavina Bilang Begini

- Senin, 25 April 2022 | 11:54 WIB
Chika, Fuji dan Thariq Halilintar
Chika, Fuji dan Thariq Halilintar

Kepri.harianhaluan - Kasus pegeroyokan yang dilakukan oleh Putra Siregar dan Rico Valentino masih menjadi perbincangan usai diketahui jika terdapat dugaan dimana Chandrika Chika menjadi penyebab keduanya ditahan.

Saat dilakukan pemanggilan oleh pihak kepolisian, Chandrika Chika mengatakan jika Rico Valentino sudah dalam keadaan mabuk sehingga melakukan pemungkulan secara spontan terhadap korban.

Baca Juga: Terkait Kasus Pengeroyokan yang Dilakukan Oleh Putra Siregar dan Rico Valentino, Ria Ricis Siap Jadi Saksi

Chandrika Chika sendiri merupakan talent dari Rans Entertaiment sehingga Nagita Slavina diduga menyindir halus Chandrika Chika yang terseret dalam kasus tersebut. Bahkan Nagita Slavina seolah membela Fuji dan Thariq.

Pada saat menjadi bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier, Chandrika Chika mengatakan jika Fuji dann Thariq terlalu banyak konten. Berbeda dengan Nagita yang mengatakan tidak masalah banyak konten jika memang halal.

Baca Juga: Chika Bantah Kabar Kedekatannya dengan Putra Siregar: Mati Kafir, Enggak Ada Hubungan Sama Papi

"Karena kalau kita punya kesempatan itu (bikin konten) kenapa enggak? Kalau itu halal ya kenapa enggak?" ucap Nagita Slavina dikutip dari Tribun Banten.

Bahkan menurut Nagita Slavina rezeki tidak tahu datang dari mana sehingga boleh saja mencoba hal yang baru. Namun, Nagita menambahkan jika tidak semua harus menjadi konten.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Dikabarkan Alami Sakit Demam Berdarah Hingga Dilarikan Ke Rumah Sakit

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X