Disebut Pacaran Konten Oleh Chika, Fuji dan Thariq Jawab Begini Didukung Oleh Nagita Slavina

- Senin, 25 April 2022 | 12:10 WIB
Chika, Fuji dan Thariq Halilintar
Chika, Fuji dan Thariq Halilintar

Kepri.harianhaluan - Belakangan perkatan Chandrika Chika mengenai hubungan Thariq Halilintar dan Fuji kembali diungkit oleh publik. Pasalnya Chika mengatakan jika Thariq terlalu cepat dijadikan konten tentang hubungan tersebut.

"Gua gak masalahin lu (Thariq) berhubungan tapi maksudnya jangan langsung dikontenin," ungkap Chandrika Chika saat menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier dikutip dari Tribun Banten.

Baca Juga: Chika Terseret Kasus Pengeroyokan Oleh Putra Siregar, Nagita Slavina Bilang Begini

Lantas hal tersebut juga ditanggapi oleh Nagita Slavina yang mengatakan jika tidak masalah apapun saat dijadikan konten jika hal tersebut dapat menghasilkan rezeki yang halal.

Saat Fuji menjadi tamu dalam konten Nagita Slavina, bertanya pacaran konten dapat menghasilkan uang. Hal tersebut dibenarkan oleh Fuji. Nagita Slavina pun menyetujui hal tersebut karena sesungguhnya rezeki tidak tahu datang dari mana.

Baca Juga: Terkait Kasus Pengeroyokan yang Dilakukan Oleh Putra Siregar dan Rico Valentino, Ria Ricis Siap Jadi Saksi

"Kita gak pernah tahu rezeki datangnya darimana. Bukan berarti sesuatu yang dikontenin, kalau gue ya, kalau memang kita punya kesempatan kenapa nggak.Kalau itu halal kenapa gak. Kalau tidak ada salah satu dari kalian yang dirugikan kenapa nggak," ungkap Nagita Slavina dikutip dari Tribun Baten.

Atas pernyataan Chandrika Chika dalam podcast Deddy Corbuzier yang mengatakan jika langsung dijadikan konten, Thariq Halilintar memberikan klarifikasi mengenai hubungannya dengan Chika karena takut membuat publik salah paham.

Sumber: www.tribunbanten.com

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X