Nia Ramadhani Dikabarkan Gugat Cerai Ardie Bakrie Hingga Pisah Ranjang, Benarkah?

- Selasa, 26 April 2022 | 19:03 WIB
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (pikiran-rakyat.com)
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (pikiran-rakyat.com)

Kepri.harianhaluan - Usai dilaporkan karena penyalahgunaan narkotika, Nia Ramadhani dikabarkan menggugat cerai suaminya, Ardie Bakrie saat sedang menjalani proses rehabilitas.

Tidak hanya itu, bahkan muncul isu yang mengatakan bahwa Nia Ramadhani sempat meminta pisah ranjang dengan Ardie Bakrie dikondisi yang sama, tentu hal tersebut menghebohkan publik.

Baca Juga: Disebut Pacaran Konten Oleh Chika, Fuji dan Thariq Jawab Begini Didukung Oleh Nagita Slavina

Pasalnya keduanya kerap tampil kompak hingga jarang diterpa masalah dalam rumah tangganya. Nyatanya dibalik rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie yang terlihat baik-baik saja sempat mengalami naik turun.

Dikutip dari Grid.Id, Nia Ramadhani juga kerap berselisih dengan suaminya, Ardie Bakrie. Namun, hingga kini belum dapat dipastikan apakah keduanya benar-benar akan berpisah atau tidak.

Akibat perselisihan tersebut, Nia Ramadhani hingga meminta agar pisah ranjang dengan Ardi Bakrie. Nia beranggapan jika sedang berselisih lebih baik memberikan waktu untuk sendiri dibanding pergi keluar bersama teman-teman.

Baca Juga: Chika Terseret Kasus Pengeroyokan Oleh Putra Siregar, Nagita Slavina Bilang Begini

"Gue tuh selalu bilang dari awal sama Ardi, 'entar kalau kita berantem atau apa, lu enek muka gue, lu pindah kamar aja mendingan, daripada lu pergi sama teman lu'. Ya belum tentu temannya benar," kata Nia Ramadhani dikutip dari Tribun Medan.

Karena menurut Nia, lebih baik masalah dibicarakan dan bukan lari, sehingga lebih baik memberikan waktu sendiri dan jika sudah tenang maka harus dibicarakan lagi masalah tersebut.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Tribun Medan

Tags

Terkini

X