Meski Putra Siregar Ditahan, Septia Yetri Opani Terus Jalankan Amanah Untuk Berbagi

- Rabu, 27 April 2022 | 23:14 WIB
Meski Putra Siregar Ditahan, Septia Yetri Opani Terus Jalankan Amanah Untuk Berbagi
Meski Putra Siregar Ditahan, Septia Yetri Opani Terus Jalankan Amanah Untuk Berbagi

Kepri.harianhaluan - Meski sang suami sedang ditahan oleh pihak kepolisian akibat kasus pengeroyokan yang terjadi di kafe pada 2 Maret 2022 lalu. Septia Yetri Opani masih menjalankan amanah dari Putra Siregar yang senang berbagi.

Melalui akun Instagramnya, Septi membagikan postingan dengan pertanyaan "Butuh apa hari ini?" kepada pengikutnya. Dalam postingan tersebut Septi juga menambahkan bahwa hal tersebut amanah dari sang suami.

Baca Juga: Dilaporkan Sebagai Tersangka, Rico Valentino Juga Jadi Korban Pengeroyokan Hingga Babak Belur

"Tulis ya kamu butuh apa ? Jangan berhenti berbagi❤️," tulis Septia melalui akun Instagramnya.

Isu yang menyebar dimedia sosial Chika menjadi penyebab yang membuat Putra Siregar dan Rico Valentino menjadi tersangka akibat kasus pengeroyokan yang terjadi. Bahkan Chika sudah dipanggil oleh pihak kepolisian untuk menjadi saksi.

Baca Juga: Timbul Isu Baru yang Menyebutkan Chika Jebak Putra Siregar Dalam Kasus Pengeroyokan

Chika memberikan keterangan bahwa Rico dalam keadaan mabuk dan melakukan pemukulan spontan hingga berunjung pengeroyokan. Berbeda dengan yang dijelaskan kepada Septi. Chika mengatakan jika Rico melihat dirinya menangis dan mengira jika ada seseorang yang melakukan perbuatan tidak baik.

Hingga saat ini, Putra Siregar dan Rico Valentino masih menjadi tersangka dan mendekam di penjara, pihak kepolisian juga akan memeriksa beberapa saksi dan mendalami peran Chandrika Chika.

Sumber: Instagram Septia Yetri Opani

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X