Terlibat Kasus Pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino, Asisten Raffi Ahmad Sentil Chika

- Kamis, 28 April 2022 | 08:14 WIB
Chandrika Chika
Chandrika Chika

Kepri.harianhaluan - Selebgram Chandrika Chika terlibat kasus pengeroyokan yang dilakukan oleh Putra Siregar dan Rico Valentino pada 2 Maret 2022 lalu, keduanya sudah ditahan oleh pihak kepolisian.

Isu negatif kemudian muncul mengenai Chika, hal tersebut membuat netizen mengatakan agar Chika dikeluarkan dari managemen Rans Entertaimen, menurut netizen, Chika telah menciptakan citra negatif untuk Rans Entertaimen.

Baca Juga: Meski Putra Siregar Ditahan, Septia Yetri Opani Terus Jalankan Amanah Untuk Berbagi

Perihal tersebut dikarenakan Chika diisukan menjadi pneyebab Putra Siregar dan Rico Valentino masuk penjara, istri Putra Siregar juga menegaskan hal yang sama. Rico pada malam itu dikabarkan tengah membela Chika.

Namun, saat menjadi saksi dalam kasus tersebut, Chika mengatakan Rico dalam keadaan mabuk dan melakukan pemukulan spontan terhadap pelapor atau korban, dijelaskan juga Rico malam itu yang dikeroyok oleh belasan orang hingga dilarikan ke rumah sakit.

Asisten Raffi Ahmad, Sensen baru-baru ini tanpak menyentil Chandrika Chika yang tengah menjadi incaran netizen mengatakan agar menjaga atitute dan nama baik Raffi Ahmad.

Baca Juga: Dilaporkan Sebagai Tersangka, Rico Valentino Juga Jadi Korban Pengeroyokan Hingga Babak Belur

Sensen juga selalu mengingatkan pada talentnya untuk menjaga nama baik dari Rans Entertaimen yang sudah dibangun susah payah oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina didunia entertaimen.

Sensen mengingatkan kepada Dimas Ahmad dan Chandrika Chika agar dapat menjaga nama baik Raffi Ahmad dan berhati-hati saat berperilaku Seperti dirinya yang menjaga nama baik Sultan Andara.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X