Chika Takut Buat Statemen Kepada Publik, Ini yang Dilihat Denny Darko

- Kamis, 28 April 2022 | 14:45 WIB
Chandrika Chika
Chandrika Chika

Kepri.harianhaluan - Belakangan selebgram yang dikenal dengan goyangan Papi Chulo menarik perhatian publik usai dikabarkan menjadi penyebab Putra Siregar dan Rico Valentino masuk penjara.

Sebelumnya Putra Siregar dan Rico Valentino masuk penjara usai dilaporkan karena melakukan pengeroyokan di salah satu kafe pada 2 Maret 2022 lalu. Chandrika Chika yang berada dilokasi tersebut menerangkan jika Rico melakukan pemukulan spontan terhadap korban karena mabuk.

Baca Juga: Meski Putra Siregar Ditahan, Septia Yetri Opani Terus Jalankan Amanah Untuk Berbagi

Namun, berbeda dari apa yang dijelaskan Chika kepada istri Putra Siregar, Septia Yetri Opani yang menyebutkan jika Rico melihat Chika menangis dan mengira jika Chika diperlakukan tidak baik.

Akhirnya terjadi pengeroyokan tersebut. Disebutkan oleh Kasat 
Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit, hubungan Chandrika Chika dengan korban hanya sebatas teman.

"Sama pertemanan," ungkapnya.

Baca Juga: Terlibat Kasus Pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino, Asisten Raffi Ahmad Sentil Chika

Berdasarkan penerawangan Denny Darko, Rans Entertaiment yang menaungi Chandrika Chika akan turun tangan untuk melakukan statement kepada publik karena Chika dikatakan tidak berani membuat klarifikasi.

"Saya pikir di luar Chika akan melakukan statement atau tidak, RANS di sini harus menjaga asetnya dan kalau menurut saya sih nantinya kalau Chika di sini tidak berani, RANS mungkin harus turun tangan untuk mengutarakan statement atas artis yang mereka naungi," ungkap Denny Darko dikutip dari Tribun Jatim.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X