Chika Tidak Akan Langsung Dikeluarkan Dari Rans Entertaiment Oleh Raffi Ahmad

- Kamis, 28 April 2022 | 19:23 WIB
Chandrika Chika dan Raffi Ahmad
Chandrika Chika dan Raffi Ahmad

Kepri.harianhaluan - Nama Chandrika Chika memang sedang menjadi sorotan publik usai terdapat isu yang menyebutkan jika Chika menjadi penyebab Putra Siregar dan Rico Valentino di tangkap oleh pihak kepolisian.

Sebelumnya Putra Siregar dan Rico Valentino ditangkap karena menjadi tersangka dalam kasus pengeroyokan di salah satu kafe pada 2 Maret 2022 lalu. Hingga kini keduanya telah ditahan oleh pihak kepolisian.

Masih belum diketahui alasan pasti Rico melakukan pemukulan hingga dijadikan tersangka atas kasus pengeroyokan tersebut. Chika telah dipanggil oleh polisi untuk dimintai keterangan sebagai saksi.

Baca Juga: Chika Takut Buat Statemen Kepada Publik, Ini yang Dilihat Denny Darko

Dalam pernyataanya Chandrika Chika menyebutkan jika Rico Valentino melakukan pemukulan spontan saat keadaan mabuk. Hal tersebutlah yang mengakibatkan laporan pengeroyokann.

Namun, berbeda dengan pernyataan Chandrika Chika kepada istri Putra Siregar, Septia Yetri Opani yang mengakui jika dirinya menjadi pemicu Rico Valentino melakukan pemukulan hingga dijadikan tersangka.

Tidak hanya itu, bahkan disebutkan Rico Valentinolah yang menjadi korban pengeroyokan oleh belasan orang hingga langsung dilarikan ke rumah sakit oleh Putra Siregar.

Baca Juga: Terlibat Kasus Pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino, Asisten Raffi Ahmad Sentil Chika

Akibatnya nama Chika menjadi kontroversi hingga muncul beberapa isu miring terhadapnya. Salah satunya adalah akan dikeluarkan dari managemen yang menaunginya yaitu Rans Enteraiment.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X