Jika Chandrika Chika Jadi Tersangka Langsung Akan Dikeluarkan Dari Rans Entertaiment

- Kamis, 28 April 2022 | 19:39 WIB
Chandrika Chika dan Raffi Ahmad
Chandrika Chika dan Raffi Ahmad

Kepri.harianhaluan - Selebgram dan mantan Thariq Halilintar, Chandrika Chika terlibat dalam kasus pengeroyokan yang terjadi disalah satu kafe pada 2 Maret 2022 lalu hingga membawa nama Putra Siregar dan Rico Valentino.

Akibatnya banyak isu miring yang beredar dengan membawa nama Chandrika Chika. Salah satu isu yang hingga kini disorot oleh netizen adalah Chika menjadi pemicu Putra Siregar dan Rico Valentino masuk penjara.

Baca Juga: Chika Tidak Akan Langsung Dikeluarkan Dari Rans Entertaiment Oleh Raffi Ahmad

Pasalnya seperti yang diceritakan oleh Chika melalui pesan langsung kepada isri Putra Siregar, Septia Yetri Opani. Dimana Rico yang melihat Chika menangis langsung mengira bahwa diperlakukan tidak baik.

Sehingga Rico Valentino langsung memukul korban. Namun, hingga kini masih belum diketahui alasan jelas mengapa Rico Valentino melakukan pemukulan. Berbeda dengan pernyataan Chika dalam pesan langsung melalui Instagram, Chika saat menjadi saksi dikantor polisi menyatakan jika Rico dalam keadaan mabuk sehingga melakukan pemukulan spontan.

Baca Juga: Chika Takut Buat Statemen Kepada Publik, Ini yang Dilihat Denny Darko

Hal lain kembali disorot dimana Chika yang tergabung dalam Rans Entertaiment diisukan akan dikeluarkan. Namun, hingga sekarang belum diketahui benar apa tidak Chika akan dikeluarkan dari Rans Entertaiment.

Ahli tarot, Denny Darko menyatakan jika Raffi Ahmad tidak mungkin langsung mengeluarkan Chika begitu saja, tetapi dirinya akan melihat hasilnya seperti apa usai kasus tersebut.

Baca Juga: Terlibat Kasus Pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino, Asisten Raffi Ahmad Sentil Chika

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X