Sering Nyenggol Fuji, Thariq Halilintar Ungkap Tidak Akan Berteman dengan Chika Lagi

- Kamis, 28 April 2022 | 21:06 WIB
Chika, Fuji dan Thariq Halilintar
Chika, Fuji dan Thariq Halilintar

Kepri.harianhaluan - Nama Chandrika Chika kembali melambung usai terlibat dalam kasus pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino di salah satu kafe pada 2 Maret 2022 lalu.

Tidak hanya itu, permasalahan bersama Thariq Halilintar juga belakangan disoroti usai di cap menganggu kebahagiaan Thariq dan Fuji. Diketahui bahwa Chandrika Chika pernah menjadi kekasih Thariq Halilintar.

Baca Juga: Jika Chandrika Chika Jadi Tersangka Langsung Akan Dikeluarkan Dari Rans Entertaiment

Beberapa waktu lalu, Chandrika Chika mengatakan jika Fuji dan Thariq Halilintar adalah pasangan konten, hal tersebut dikatakan Chika karena belum resmi putus darinya, Thariq sudah membuat konten bersama Fuji.

Namun, tentu saja hal tersebut langsung diklarifikasi oleh Thariq Halilintar dikarenakan tidak pernah melakukan hubungan dengan wanita jika masih menjalin status sebagai kekasih. 

Thariq Halilintar mengatakan jika saat membuat konten bersama Fuji sudah putus dari Chandrika Chika sehingga berbeda dengan pernyataan yang diberikan oleh Chika saat menjadi tamu dalam podcast Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Chika Tidak Akan Langsung Dikeluarkan Dari Rans Entertaiment Oleh Raffi Ahmad

"Itu (pertama bikin konten bareng Fuji) udah putus (sama Chika)," ucap Thariq Halilintar dikutip dari Tribun Jambi.

Bahkan Thariq Halilintar menegaskan jika dirinya sudah resmi putus dari Chika dan tidak ingin berhubungan dan berkomunikasi dengan Chika lagi hingga katakan tidak  akan berteman lagi dengan Chika.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: tribunjambi.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X