Nia Ramadhani Unggah Foto Belibur Perdana Usai Bebas Rehabilitas Narkoba di Instagram

- Jumat, 29 April 2022 | 10:35 WIB
Nia Ramadhani Unggah Foto Belibur Perdana Usai Bebas Rehabilitas Narkoba
Nia Ramadhani Unggah Foto Belibur Perdana Usai Bebas Rehabilitas Narkoba

Kepri.harianhaluan - Nia Ramadhani dan suami, Ardi Bakrie telah bebas dari rehabilitas narkoba yang menjeratnya. Kini, Nia Ramadhani tampak menggungah foto keluarga untuk pertama kalinya setelah bebas.

Dalam unggahan tersebut Nia Ramadhani mengungkapkan rasa syukurnya karena dapat kembali berlibur dengan suami dan anak-anaknya. Nia menuliskan jika yang terjadi dalam kehidupannya merupakan pelajaran baginya.

Baca Juga: Hilangnya Sosok Aldebaran Buat Kecewa Penonton Ikatan Cinta, Ciptakan Hastag #kembalikanAldebaranbuatAndin

Tidak lupa, Nia Ramadhani juga mengucapkan terima kasih kepada semua yang mendoakan dan mendukung dirinya dan suami selama menjalankan rehabilitas narkoba.

"Bersyukur sudah bisa berlibur bersama anak2 dan keluarga setelah melewati sebuah pelajaran besar dalam kehidupan. Terimakasih buat semua yang ga berhenti memberikan support dan doa," tulis Nia Ramadhani di akun media sosialnya.

Nia Ramadhani juga mengatakan jika dirinya dan Ardi Bakrie akan berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi usai mendapatkan pelajaran dengan terlibatnya dalam kasus narkoba.

Baca Juga: Fuji Ungkap Kekesalan Pada Chika Hingga Tidak Ingin Berteman Lagi

"Apapun yang terjadi dalam hidup kita,semua atas seizin Allah. Alhamdulillah, hikmah dari kejadian yang saya dan suami alami sudah kami temukan dan rasakan.InsyaAllah kedepannya kami bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi," sambung Nia Ramadhani.

Postingan tersebut langsung diserbu oleh rekan arttis hingga teman-teman Nia Ramadhani yang rindu dengannya. Hingga mengucapkan selamat karena telah berhasil melakukan rehabilitas.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X