Puput Menangis Meratapi Kebodohannya Berumah Tangga dengan Doddy Sudrajat

- Jumat, 29 April 2022 | 12:35 WIB
Puput dan Dodddy Sudrajat
Puput dan Dodddy Sudrajat

Kepri.harianhaluan - Doddy Sudrajat dan Puput telah resmi bercerai pada awal April 2022, kini keduanya menjalani kehidupan masing-masing. Diketahui jika Puput telah merilis lagu sedangkan Doddy Sudrajat tengah menjadi manager dari Mayang.

Saat menggugat cerai Doddy Sudrajat, Puput meminta uang nafkah sebesar Rp 10 juta perbulan. Namun, tuntutan tersebut ditolak oleh Doddy Sudrajat dengan alasan sedang tidak punya pekerjaan.

Baca Juga: Raffi Ahmmad Kirimkan Rafathar Ke Pesantren Kilat Bayt Al-Qur'an Karena Hal Ini

Terlihat dari akun Instagram ketika trdapat warganet yang menanyakan kabar dari mantan ibu sambung Vanessa Angel tersebut. "Sudah, Doddy jangan ditangisi. Dia lagi healing," kata salah satu warganet.

Lantas Puput menjawab jika dirinya bukan menangisi sang mantan melainkan menangis akibat kebodohannya selama 7 tahun berumah tangga dengan Ayah mendiang Vanessa Angel.

"Nangis kegoblokanku selama tujuh tahun ini sayang," ucap Puput dikutip dari Suara.com.

Baca Juga: Aming Ungkap Alasan Menikahi Evelin Nada Anjani Karena Tengah Mengandung Anak

Jawaban Puput langsung memunculkan kontroversi dengan dugaan bahwa Puput hanya gimick karena selama ini menggunakan uang dari Almarhumah Vanessa Angel hingga sebut sudah puas menguras harta Almh Vanessa Angel.

"Wah, se-goblok itu ya mba Puput menikmati hasil kerja keras Vanes," ucap salah satu warganet.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X