Doddy Sudrajat Akan Ajukan Banding Terkait Perwalian Gala Sky Andriansyah

- Rabu, 4 Mei 2022 | 23:11 WIB
Keluarga Doddy Sudrajat dan Puput
Keluarga Doddy Sudrajat dan Puput

Kepri.harianhaluan - Persoalan hak asuh putra semata wayang Almarhum Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel masih menjadi perdebatan hingga kini. Walaupun secara hukum hak asuh Gala Sky Andriansyah sudah jatuh ke tangan H Faisal.

Namun, nyatanya Doddy Sudrajat tidak pantang menyerah untuk mendapatkan hak perwalian Gala Sky Andriansyah. Kini, Doddy Sudrajat mengajukan banding terhadap keputusan tersebut.

Baca Juga: Lebarab, H Faisal dan Doddy Sudrajat Datangi Makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah: Ini Perbedaannya

Hal tersebut membuat H Faisal heran karena sebelumnya Doddy Sudrajat mengatakan akan menerima keputusan apapun mengenai hak perwalian Gala Sky Andriansyah. Namun, malah mengajukan banding.

"Enggak habis pikir juga saya. Kenapa saya enggak habis pikir, (karena) kemarin sebelum keputusan pengadilan itu Pak Doddy mengatakan di berita, saya dengar, ya, di YouTube, kalau saya enggak salah, dia mengatakan bahwa dia akan legawa," ungkap H Faisal dikutip dari Insertlive.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Caprocorn, Sagitarius dan Scorpio, 5 Mei 2022

Menurut H Faisal, seharusnya Doddy Sudrajat menerima keputusan hakim jika memang merasakan legawa dengan apa yang telah diputuskan.

"Setelah berjalannya waktu, setelah keluar keputusan, sekarang (malah) banding. Nah itu tentu membuat saya bertanya-tanya apakah seperti ini aja, setiap kata-kata, hari ini tempe, besok kedelai, atau hari ini kedelai, besok tempe," sambung H Faisal.

Sumber: www.insertlive.com

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: insertlive

Tags

Terkini

X