Sudah Mendapatkan Hak Wali Gala Sky, Keluarga H Faisal Dituding Menelatarkan Makam Vanessa dan Bibi

- Jumat, 6 Mei 2022 | 13:44 WIB
H Faisal Sebut Doddy Sudrajat Tidak Anggap Gala Sky Sebagai Cucu Karena Menyebarkan Fitnah
H Faisal Sebut Doddy Sudrajat Tidak Anggap Gala Sky Sebagai Cucu Karena Menyebarkan Fitnah

Kepri.harianhaluan - Keluarga H Faisal seakan tidak ada habisnya menjadi perbincangan publik. Usai berjuang mendapatkan perwalian Gala Sky Andriansyah, isu lainnya kembali muncul.

Keluarga H Faisal dituding tidak mengurus makam Almarhumah Vanessa-Angel">Vanessa Angel dan Almarhum Bibi Andriansyah yang meninggal akibat kecelakaan di jalan Tol arah Surabaya.

Baca Juga: Usai Dinikahi Ferry Irawan, Venna Melinda Ungkap Ingin Sang Suami Terjun Ke Dunia Politik

Tudingan tersebut dilemparkan oleh akun Instagram @paulina_hutauruk14 yang menyentil perihal makam ayah dan ibu dari Gala Sky Andriansyah. Bahkan akun tersebut menunding jika keluarga H Faisal hanya mengambil keuntungan dari musibah yang menimpa Almarhum Bibi dan Vanessa.

Menurut akun Instagram tersebut, untuk mempercantik makam Almarhum Bibi Andriansyah dan Almarhumah Vanessa-Angel">Vanessa Angel dengan mengganti batu nisan dan menanamkan rumput tidak harus menunggu satu tahun.

"Pasang rumput & batu nisan ngga pakai tunggu 1 Tahun kecuali dipasang keramik/marmer. Selesai dimakamkan langsung pasang rumput & batu nisan bisa kok," tulis akun Instagram @paulina_hutauruk14 dikutip dari Tribun Sumsel.

Baca Juga: Usai Menikahi Venna Melinda, Ferry Irawan Ungkap Rezekinya Semakin Terbuka

Diketahui sebelumnya akun Instagram tersebut mengatakan membela keluarga H Faisal dalam mendapatkan hak perwalian Gala Sky Andriansyah melawan ayah kandung Almarhumah Vanessa-Angel">Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.

Namun, berubah dengan perilakunya kepada H Faisal, netizen menduga hal ini terjadi karena dibully oleh fans fanatik keluarga H Faisal.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Tribun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X