Reino Barack Sudah Buat Panggilan 'Ibunda', Syahrini Hamil?

- Senin, 9 Mei 2022 | 15:27 WIB
Syahrini Ungkap Menjalani Program Hamil dan Mempersiapkan Menjadi Seorang Ibu
Syahrini Ungkap Menjalani Program Hamil dan Mempersiapkan Menjadi Seorang Ibu

Kepri.harianhaluan - Kehidupan Syahrini memang kerap menjadi perbincangan, bagaimana tidak, belakangan Syahrini mengungkapkan jika dirinya dan suami sedang berusaha untuk mendapatkan momongan.

Bahkan, Syahrini dan Reino Barack diketahui sedang menjalankan program hamil di Jepang. Syahrini juga mengungkapkan jika dirinya akan beristirahat sejenak didunia entertaimen untuk menjaga kesehatannya.

Baca Juga: Simak Ramalan Zodiak 7 Mei 2022: Sagitarius Akan Dapatkan Pertualangan Cinta

Namun, tanpaknya usaha Syahrini dan Reino Barack membuahkan hasil. Meski belum diumumkan secara resmi oleh Syahrini dan Reino Barack. Namun, Reyno sudah membuat panggilan baru yang meisyaratkan Syahrini sedang hamil.

Hal tersebut terungkap saat Reino Barack mengucapkan selamat ulang tahun kepada istrinya dengan menyebutkan menjadi ibu yang baik untuk anak-anaknya. Reino juga berharap agar Syahrini menjadi istri yang soleha.

"Yang kedua atau yang ketiga kalinya, Selamat Ulang tahun sayangku. Semoga tahun ini menjadi tahun yang penuh kebahagiaan, penuh kesehatan terutama dan penuh dengan momen-momen yang sangat indah di dalam keluarga kecil ini dan ulang tahun yang ke 39 ini untuk istri saya, semoga menjadi istri yang shaleha. Insya Allah menjadi belahan jiwa aku hingga maut memisahkan," tulis Reino Barack dikutip dari Tribun Jatim.

Baca Juga: Nagita Slavina Memiliki Keinginan Untuk Punya Anak Perempuan: Setahun, Dua Tahun Lagi Lah

Reino Barack juga berharap Syahrini dapat menjadi ibu yang baik untuk anak-anaknya kelak dapat berguna bagi bangsa dan negara dikeluarga kecilnya.

"Dan juga menjadi IBUNDA yang baik, yang dapat membesarkan anak kita nanti suatu hari untuk menjadi anak yang shaleh dan shaleha, patuh kepada orangtuanya, yang beriman dan juga yang akan hidup dalam ajaran islam yang baik. Insya Allah yang akan menjadi keturunan yang berguna di dalam keluarga kita, masyarakat besar, negara indonesia dan insya allah ke dunia," sambungnya.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Tribun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X