Reino Barack Ungkap Syahrini Merupakan Sosok yang Dekat dengan Tuhan

- Senin, 9 Mei 2022 | 15:45 WIB
Syahrini dan Reino Barack
Syahrini dan Reino Barack

Kepri.harianhaluan - Pernikahan Reino Barack dan Syahrini sudah memasuki usia tiga tahun sejak menikah pada Februari 2019 lalu. Keduanya sedang berusaha untuk mendapatkan momongan.

Diketahui Syahrini tengah menjalankan program hamil dan sedang beristirahat dari kesibukkannya di dunia entertaiment. Hal tersebut dilakukan karena ingin menjaga kesehatan dan peluang mendapatkan momongan menjadi besar.

Baca Juga: Reino Barack Sudah Buat Panggilan 'Ibunda', Syahrini Hamil?

Namun, hal menariknya, Reino Barack sudah membuatkan sebutan 'Ibunda' bagi Syahrini. Hal itu terungkap saat Reino Barack mengucapkan selamat ulang tahun kepada istrinya yang ke 39 tahun.

"Dan juga menjadi IBUNDA yang baik, yang dapat membesarkan anak kita nanti suatu hari untuk menjadi anak yang shaleh dan shaleha, patuh kepada orangtuanya, yang beriman dan juga yang akan hidup dalam ajaran islam yang baik. Insya Allah yang akan menjadi keturunan yang berguna di dalam keluarga kita, masyarakat besar, negara indonesia dan insya allah ke dunia," ucap Reino Barack dikutip dari Tribun Jatim.

Baca Juga: Simak Ramalan Zodiak 7 Mei 2022: Sagitarius Akan Dapatkan Pertualangan Cinta

Reino Barack juga mengungkapkan sosok Syahrini yang dekat dengan Tuhan, bahkan Reino Barack mengungkapkan jika hal tersebut menjadi hal baru karena sepulang dari pekerjaanya, langsung disambut dengan lantunan ayat Al-qur'an.

"Saya kan biasanya pagi atau siang saya olahraga. Biasanya kerja saya ya duduk lihatin angka gitu, presentasi, meeting. Terus saya tiba-tiba 'Mana kok enggak ada?' 'Oh, ada nyempil di situ'," sambungnya.

Sumber: www.tribunjatim.com

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Tribun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X