Didoakan Rujuk, Rachel Vennya Sebut Okin Hanya Teman Dekatnnya Saja

- Senin, 9 Mei 2022 | 16:43 WIB
Rayakan Ulang Tahun Chava, Kebersamaan Rachel Vennya dan Niko Al Hakim Disorot Warganet
Rayakan Ulang Tahun Chava, Kebersamaan Rachel Vennya dan Niko Al Hakim Disorot Warganet

Kepri.harianhaluan - Selebgram Rachel Vennya kembali di terima di Masyarakat usai kasusnya mengenai tidak melakukan karantina saat puncak pandemi Covid-19 hingga berkerjasama dengan satgas Covid-19.

Kini, Rachel Vennya tidak lagi menutupi dirinya dan mulai memposting beberapa poto pasca terkait kasus kabur dari karantina. Ada hal yang disorot yaitu hubungannya dengan mantan suaminya, Okin.

Baca Juga: Alami Delay Selama 3 Jam, Ruben Onsu Harus Ketinggalan Pesawat Selanjutnya Hingga Pekerjaan Terteter

Warganet penasaran dengan hubungan keduanya karena tanpak dekat dan beberapa kali memposting kebersamaannya dengan dua buah hati mereka. Warganet menduga jika Rachel Vennya dan Okin akan kembali rujuk.

Namun, hal tersebut tampaknya dibantah oleh Rachel Venny dengan menyebutkan jika Okin merupakan teman dekatnya yang menjadi tempat bercerita dan saling perduli satu sama lain.

Baca Juga: Reino Barack Ungkap Syahrini Merupakan Sosok yang Dekat dengan Tuhan

"Dia salah satu best friend aku walaupun pindah status dari suami istri ke sahabat baik. Tapi tetap enggak ngilangin how we care for each other (red-peduli satu sama lain). Dan dia sudah ada di hidup aku selama ini untuk tahu saja kalau aku lagi sedih," ungkap Rachel Vennya dikutip dari Tribun Manado.

Rachel Vennya mengungkapkan jika Okin merupakan sosok yang baik walaupun dikatakan sosok yang ngeselin. Namun, Okin selalu mengetahui apa yang sedang dirasakan oleh Rachel meski tidak diungkapkan.

"(Niko) kayak orang baik, tapi ngeselin super duper parah," sambung Rachel Vennya.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Tribun Manado

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X