Undang Ragil Mahardika Dalam Podcast, Deddy Corbuzier Banjir Hujatan

- Selasa, 10 Mei 2022 | 14:20 WIB
Ragil Mahardika dalam Podcast Deddy Corbuzier
Ragil Mahardika dalam Podcast Deddy Corbuzier

Kepri.harianhaluan - Belakangan Deddy Corbuzier kembali menghebohkan masyarakat akibat mendatangkan Ragil Mardika dan Frederik Vollert dalam podcast Close The Door di kanal Youtube.

Akibatnya, Deddy Corbuzier mendapatkan hujatan dari masyarakat karena mengundang Ragil Mahardika dan Frederik Vollert, hal tersebut dikarenakan karena membahas tentang LGBT.

Baca Juga: Jessica Iskandar Merasa Bersyukur Memiliki Vincent Verhaag, Ini yang Dilakukan Vincent!

Tidak hanya mendapatkan hujatan, akun Instagram Deddy Corbuzier dan kanal Youtubenya memiliki penurunan pengikut. Menurut masyarakat podcast Deddy Corbuzier kali ini seolah mempromosikan LGBT.

Awalnya, jumlah pengikut akun Instagram Deddy Corbuzier sebanyak 20 juta pengikut sedangkan sekarang pengikut akun Instagram Deddy hanya sebesar 11 juta saja. Penurunan tersebut sangat dratis hingga ramai diperbincangkan di Twitter.

Kanal Youtube Deddy Corbuzier juga dipenuhi dengan hujatan bahkan Masyarakat membuat tagar #UnsubcribePodcast Corbuzier yang sempat menjadi trending dibeberapa platform media sosial.

Baca Juga: Mari Simak Ramalan Zodiak 10 Mei 2022: Leo Akan Mengalami Hari yang Sulit

Bahkan, salah satu Ustaz menyanyangkan bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier. Ustaz Felix Siauw menyoroti judul video podcast dengan bintang tamu Ragil Mahardika yang dianggap bangga dengan kemaksatan.

"Karena udah terang-terangan, bahkan dengan judul yang sangat provokatif dan bangga dengan kemaksiatan, ngingetinnya juga mesti terang-terangan," ungkap Ustaz Felix Siaux dikutip dari Suara.com

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X