Deddy Corbuzier Dihujat Akibat Undang Ragil Mahardika, Begini Kata Gus Miftah dan Ustaz Siauw

- Selasa, 10 Mei 2022 | 15:57 WIB
Ragil Mahardika dalam Podcast Deddy Corbuzier
Ragil Mahardika dalam Podcast Deddy Corbuzier

Kepri.harianhaluan - Deddy Corbuzier menjadi perbincangan usai mengundang Ragil Mahardika dan Frederik Vollert dalam podcastnya. Deddy Corbuzier mendapatkan hujatan karena seolah mempromosikan LGBT.

Selain mendapatkan hujatan, Deddy Corbuzier juga harus kehilangan pengikutnya di akun Instagram dan kanal Youtubenya. Bahkan salah satu Ustaz menyoroti judul video podcast Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Undang Ragil Mahardika Dalam Podcast, Deddy Corbuzier Banjir Hujatan

"Karena udah terang-terangan, bahkan dengan judul yang sangat provokatif dan bangga dengah kemaksiatan, ngingetinnya juga mesti terang-terangan," kata Ustaz Felix Siauw dikutipp dari Suara.com.

Menurut Ustaz Felix Siauw, podcast Deddy Corbuzier bangga dengan mempromosikan keburukan tanpa memikirkan akhirat dan hanya manfaatkan dunia saja.

"Menyedihkan sekali ketika keburukan dipromosikan luas, sementara kebenaran dan kebaikan malah diejek dan dibully. Smart itu cerdas, cerdas itu memikirkan akhirat dengan manfaatin dunia, bukan jual akhirat untuk kepentingan dunia," sambungnya.

Baca Juga: Jessica Iskandar Merasa Bersyukur Memiliki Vincent Verhaag, Ini yang Dilakukan Vincent!

Bahkan sahabat spiritualnya, Gus Miftah mengungkapkan jika kesalahan dari Deddy Coorbuzier adalah tidak melakukan konsultasi dengannya sehingga menjadi perdebatan mengenai podcastnya.

"Saya meyakini ayat tentang kaum Sodom, Deddy pasti tidak tahu atau minimal belum tahu. Atau literasinya kurang," kata Gus Miftah.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X