Hukuman Putra Siregar Ditambah, septia Yetri Opani Ungkap Ingin Bertemu dengan Chandrika Chika

- Selasa, 10 Mei 2022 | 16:41 WIB
Chika, Septi Yetri Opani dan Putra Siregar
Chika, Septi Yetri Opani dan Putra Siregar

Kepri.harianhaluan - Beberapa waktu lalu mantan kekasih Thariq Halilintar, Chandrika Chika menghebohkan publik usai penangkapan Putra Siregar dan Rico Valentino akibat pengeroyokan yang dilakukan disalah satu kafe.

Diduga Chandrika Chika menjadi penyebab Putra Siregar dan Rico Valentino masuk penjara. Hal tersebut diungkapkan oleh istri Putra Siregar yang mendapatkan kesaksian langsung dari Chandrika Chika.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Dihujat Akibat Undang Ragil Mahardika, Begini Kata Gus Miftah dan Ustaz Siauw

Namun, hingga kini, Chika masih bungkam mengenai keberan pesan Instagram yang diungkapkan Chika kepada Septia Yetri Opani. Bahkan pemberitaan beredar jika Chika meminta Septia untuk take down penyataannya mengenai kronologi pengeroyokan yang melibatkan suaminya dan Rico.

Usai merayakan hari Lebaran, Septia Yetri Opani mengaku ingin bertemu dengan Chandrika Chika karena dalam momen ini menjadi waktu yang tepat untuk saling memafkan.

"Kalau ketemu ya boleh aja, Kan kita lagi Lebaran kenapa nggak maaf-maafan," kata Septia Yetri Opani dikutip dari Tribun News Bogor.

Baca Juga: Undang Ragil Mahardika Dalam Podcast, Deddy Corbuzier Banjir Hujatan

Mengenai hukuman yang dilaksanakaan oleh Putra Siregar dan Rico Valentino, Septia Yetri Opani mengungkapkan jika hukuman suaminya terus bertambah sehingga harus menunggu keputusan dari pihak berwajib.

"Nunggu dari pihak yang berwajib aja sih gimana kelanjutannya, Bang Putra penahanannya ditambah, kita banyak diam," sambung Septia.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Tribun News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X