Deddy Corbuzier Alami Banyak Kerugian Setelah Podcast Bersama Ragil Mahardika dan Federik Vollert

- Rabu, 11 Mei 2022 | 23:17 WIB
Ragil Mahardika dalam Podcast Deddy Corbuzier
Ragil Mahardika dalam Podcast Deddy Corbuzier

Kepri.harianhaluan- Deddy Corbuzier kini sedang mengalami banyak kerugian lantaran dirinya baru saja mengundang pasangan sesama jenis dalam Podcastnya.

Ayah dengan satu anak itu diketahui baru saja mengundang pasangan Ragil-Mahardika">Ragil Mahardika dan Federik Vollert di acara Podcastnya, Close The Door. Bukan menjadi tranding di kanal YouTube seperti yang kerap Deddy dapatkan setelah mengundang bintang tamu.

Baca Juga: Mari Simak Peruntungan Shio Babi, Anjing, Ayam dan Monyet 11 Maret 2022

Kini Deddy justru menjadi bahan hujatan. Bahkan dirinya harus kehilangan pengikutnya di Instagram. Sebelum melakukan podcast bersama Ragil dan Frederik, akun Instagram Deddy Corbuzier sudah memiliki 20 juta followers.

Namun, saat ini hanya tersisa 11,1 juta followers saja.

Hilangnya followers Deddy setelah melakukan dan mengundang Ragil untuk melakukan podcast bersamanya itu bahkan terjadi hanya dalam waktu semalam

Baca Juga: Thomas Cup 2022: Indonesia Juara Grup A Usai Tundukan Korsel 3-2 .

Tentu semua itu terjadi lantaran hebohnya masyarakat yang menolak podcast tersebut. Masyarakat menganggap podcast tersebut seakan mempromosikan LGBT.

Selain di Instagram, Deddy juga sempat ramai menjadi perbincangan di Twitter. Hingga muncul tagar UnsubscribePodcastCorbuzier sempat menjadi trending.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aktor Gary Iskak Diamankan Karena Dugaan Narkoba

Selasa, 24 Mei 2022 | 18:53 WIB
X