Tidak Hanya Deddy Corbuzier, Denny Sumargo Juga Mengundang Ragil Maharadika dan Menuai Kritikan

- Kamis, 12 Mei 2022 | 06:43 WIB
Rgil dalam Podcast Deddy Corbuzier dan Denny Sumargo
Rgil dalam Podcast Deddy Corbuzier dan Denny Sumargo

Kepri.harianhaluan - Beberapa waktu lalu Deddy Corbuzier sempat menggemparkan masyarakat dengan mengundang Ragi Mahardika dan pasangannya membicarakan mengenai LGBT.

Akhirnya Deddy Corbuzier bukan hanya mendapatkan hujatan dari publik. Namun juga harus kehilangan followersnya baik diakun Instagram dan juga kanal Youtubenya. Di akun Instagramnya Deddy Corbuzier kehilangan 9 ribu pengikut.

Dapat dilihat dari pertama Akun Instagram Deddy Corbuzier sudah mencapai 20 ribu pengikut sedangkan kini, jika dilihat akun Instagram Deddy Corbuzier hanya 1,1 ribu pengikut.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 12 Mei 2022: Puing-Puing Pesawat Ditemukan, Bagaimana dengan Aldebaran?

Bahkan tidak hanya Deddy Corbuzier yang mengundang Ragil Mahardika di podcastnya, Denny Sumargo juga mengundang Ragil Mahardika dan pasangannya di podcastnya.

Namun, podcast Denny Sumargo bersama Ragil Mahardika masih belum ditayangkan. Disisi lain, Ragil memposting kebersamaannya dengan Denny Sumargo dan mengucapkan terima kasih.

"Makasi untuk mas @sumargodenny dan istri beserta tim curhat bang Denny.. Edisi Curhat ditunggu yah...," tulis Ragil Mahardika di akun Instagramnya.

Baca Juga: Berikut Ramalan Zodiak 12 Mei 2022, Bagaimana dengan Zodiak Kamu Haari Ini?

Hal tersebut langsung mengundang keprihatinan publik yang dimana Denny Sumargo seolah tidak bercemin kepada Deddy Corbuzier yang harus kehilangan Followers hingga dikomentari oleh Ustaz.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aktor Gary Iskak Diamankan Karena Dugaan Narkoba

Selasa, 24 Mei 2022 | 18:53 WIB
X