Iqlima Kim Dikabarkan Disantet, Pengacaranya Ungkap Salah Satu Pemicu Adalah Hotman Paris

- Kamis, 12 Mei 2022 | 07:34 WIB
Iqlima Kim Dikabarkan Disantet, Pengacaranya Ungkap Salah Satu Pemicu Adalah Hotman Paris
Iqlima Kim Dikabarkan Disantet, Pengacaranya Ungkap Salah Satu Pemicu Adalah Hotman Paris

Kepri.haarianhaluan - Mantan Asisten Pribadi Hotman Paris, Iqlima Kim dikabarkan terkena santet hingga mulut dan hidungnya mengeluarkan darah yang terus mengalir tanpa henti.

Hal tersebut dibagikan melalui akun Istagram pribadinya berserta hal-hal yang mengerikan terjadi pada Iqlima Kim. Pengacaranya, Razman Arif Nasution membenarkan video serta foto-foto yang dibagikan Iqlima Kim.

Baca Juga: Iqlima Kim Dikabarkan Terkena Santet Hingga Hidung dan Mulut Mengeluarkan Darah

Menurut Pengacaranya, Razman Arif Nasution bahwa kliennya mengalami hal aneh diduga karena praktek santet hingga harus mengalami kesakitan hingga hal-hal aneh dan tidak wajar.

Ditambah menurut Razman Arif Nasution, salah satu pemicu Iqlima Kim mendapatkan hal tersebut karena Hotman Paris selalu mengatakan dengan seolah-olah bahwa Iqlima Kim adalah wanita nakal.

"Hotman kan selalu bilang tinggal di Mangga Besar, dan konotasi yang dia sebut itu adalah orang-orang jahat, perempuan nakal. Saya mau kasih tahu, di situ banyak orang baik juga. Itu bahaya loh," kata Razman Arif Nasution dikutip dari Suara.com

Baca Juga: Sempat Dikabarkan Telah Menikah Siri dengan Alyssa Daguise, Begini Klarifikasi Al Ghazali

Pada kenyataannya, Razman Arif Nasution mengataka jika Iqlima Kim tidak tinggal di kawasan Mangga Besar melainkan tinggal disalah satu apartemen yang ada di kawasan Ancol dengan dibuktikan bayar sewa.

"Itu dibuktikan ke saya oleh Iqlima. Dia kirim ini, bukti transfer. Jadi dia dibilang tinggal di Mangga Besar, dia buktikan dia bayar uang sewa untuk sebuah apartemen, mansion di Ancol," sambung Razman. 

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X