Aldi Taher Komentari Konten Ragil Mahardika di Podcast Deddy Corbuzier Hingga Sebut Ajak Baca Al-Qur'an

- Kamis, 12 Mei 2022 | 07:59 WIB
Ragil Mahardika dalam Podcast Deddy Corbuzier
Ragil Mahardika dalam Podcast Deddy Corbuzier

Kepri.harianhaluan - Belakangan nama Deddy Corbuzier menghebohkan publik usai mengundang Ragil Mahardika dan pasangannya dalam podcastnya. Pasalnya dalam Podcast tersebut seolah-olah mempromosikan LGBT.

Bahkan podcast Deddy Corbuzier tersebut dikomentari oleh Ustaz Felix Siauw hingga Gus Miftah yang merupakan teman spiritual Deddy Corbuzier dengan menyebutkan jika Deddy tidak berkonsultasi dengannya.

Baca Juga: Iqlima Kim Dikabarkan Disantet, Pengacaranya Ungkap Salah Satu Pemicu Adalah Hotman Paris

Hal tersebut juga nampaknya telah mencuri perhatian Aldi Taher yang juga ikut berkomentar terhadap podcast Deddy Corbuzier dengan menghadirkan Ragil Mahardika dan pasangannya.

Menurut Aldi Taher, seharusnya tidak men-takedown video dengan Ragil Mahardika dan pasangannya. Namun, Aldi Taher mengatakan jika seharusnya Deddy Corbuzier mengkaji Al-Qur'an saja bersama Ragil.

"Kenapa harus di-takedown sih Om Deddy Corbuzier podcast Ragilnya. Padahal tinggal diajak baca Al-Quran bareng aja di podcast-nya," kata Aldi Taher dikutip dari Suara.com

Baca Juga: Iqlima Kim Dikabarkan Terkena Santet Hingga Hidung dan Mulut Mengeluarkan Darah

Tidak sampai disitu bahkan, Aldi Taher juga menyarankan agar Gus Miftah juga mengajak Ragil Mahardika untuk mengkaji Al-Qur'an dibandingkan dengan mentakedown video dengan Ragil.

"Gus Miftah izin Ragil Mahardika diundang podcast. Insya Allah ajak baca Quran," sambungnya.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aktor Gary Iskak Diamankan Karena Dugaan Narkoba

Selasa, 24 Mei 2022 | 18:53 WIB
X