Pengacara Katakan Hotman Paris Jadi Pemicu Iqlima Kim Alami Santet

- Kamis, 12 Mei 2022 | 09:33 WIB
Hotman Paris (internet)
Hotman Paris (internet)

Kepri.harianhaluan - Kabar Iqlima Kim memang sedang menghebohkan publik usai diduga mengalami santet dengan kejadian-kejadian aneh hingga hidung dan mulut keluar darah terus-menerus.

Menurut pengacara Iqlima Kim, Razman Arif Nasution mengatakan jika salah satu pemicu Iqlima Kim mengalami hal-hal yang aneh dan sakit yang luar biasa hingga hidung dan mulut keluar darah adalah karena Hotman Paris.

Baca Juga: Aldi Taher Komentari Konten Ragil Mahardika di Podcast Deddy Corbuzier Hingga Sebut Ajak Baca Al-Qur'an

Akhirnya melalui pengacara, Iqlima Kim dikabarkan akan melaporkan Hotman Paris, dan sudah menjalin komunikasi untuk melakukan gecatan terhadap Hotman Paris agar tidak menyerang Iqlima Kim di media sosial.

"Ada komunikasi dari pihak saya dan Hotman Paris untuk tidak saling dahulu posting," kata Razman saat ditemui di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Rabu (11/5) dikutip dari JPNN.

Baca Juga: Iqlima Kim Dikabarkan Disantet, Pengacaranya Ungkap Salah Satu Pemicu Adalah Hotman Paris

Namun, Razman Arif Nasution, Hotman Paris berkali-kali melanggar perjanjian yang dibuat dengan mengunggah berbagai percakapan, bahkan Razman sudah berkali-kali memberi tahu Hotman Paris men-takedown postingan tersebut.

Bahkan, Hotman Paris sempat dikatakan memposting berbagai foto yang bersifat pribadi. Namun, Hotman Paris tidak menghiraukan peringatan yang diberikan kepadanya.

Sumber: www.jpnn.com

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: jpnn.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X