Podcast Bersama Deddy Corbuzier Tuai Komentar Negatif, Begini Klarifikasi Ragil Mahardika

- Kamis, 12 Mei 2022 | 10:05 WIB
Ragil Mahardika dalam Podcast Deddy Corbuzier
Ragil Mahardika dalam Podcast Deddy Corbuzier

Kepri.hariahaluan - Ragil Mahardika dan Frederik Vollert menjadi perbincangan usai menghadi podcast dari Deddy Corbuzier. Podcast dengan tamu Ragil dan Frederik dianggap memberikan dampak buruk.

Hal tersebut karena podcast Deddy Corbuzier dianggap mempromosikan LBGT, diketahui Ragil Mahardika dan Frederik Vollert merupakan pasangan sesama jenis yang menikah di Jerman.

Baca Juga: Pengacara Katakan Hotman Paris Jadi Pemicu Iqlima Kim Alami Santet

Namun, Ragil Mahardika mengatakan tidak perlu melakukan klarifikasi karena menurutnya tidak bisa menutupi jati dirinya yang merupakan seorang gay. Hingga pernah viral di berbagai media sosial.

"Tak ada yang perlu diklarifikasi kalau dari aku. Aku sudah terbuka sejak lama. Aku sudah dikenal sejak tahun 2018 di youtube channelku dan sudah pernah viral berbulan bulan di medsos Tiktokku," ungkap Ragil Mahardika dikutip dari Insertlive.

Baca Juga: Aldi Taher Komentari Konten Ragil Mahardika di Podcast Deddy Corbuzier Hingga Sebut Ajak Baca Al-Qur'an

Ragil Mahardika juga merasa sudah kebal dengan komentar-komentar buruk mengenai dirinya yang merupakan seorang gay bahkan sampai menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier.

"Hidupku sudah terbiasa dengan pro dan kontra. Silahkan berkomentar. Silahkan membuat video tentangku. Silahkan tag akunku dimanapun kalian mau. Satu hal yang harus kalian ingat, Ragil gak cuma satu. Diluar sana masih banyak Ragil yang lain,"  sambung Ragil.

Sumber: www.insertlive.com

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Insert live

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X