Jessica Iskandar Pernah Alami Baby Blues Saat Melahirkan El Barack, Vincent Verhaag: Itu Nggak Bakal Terjadi

- Kamis, 12 Mei 2022 | 10:20 WIB
Jessica Melahirkan
Jessica Melahirkan

Kepri.harianhaluan - Tengah berbahagia atas kelahiran Putra Kedua, Jessica Iskandar kini menjadi ibu dari dua orang anak. Putra kedua Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag lahir di Rumah Sakit Pondok Indah.

Putra Kedua Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag lahir dengan berat 3,78kg dan panjang 51cm. Namun, ada hal yang kurang mengenakan bagi Jessica Iskandar saat melahirkan putra pertamanya, El Barack.

Baca Juga: Podcast Bersama Deddy Corbuzier Tuai Komentar Negatif, Begini Klarifikasi Ragil Mahardika

Jessica Iskandar mengalami baby blues saat melahirkan normal El Barack karena keadaan, baby blues yang terjadi adalah sering emosional dan menangis tanpa sebab.

"Baby blues dulu itu karena keadaan. Kalau sekarang di hari ketiga, aman-aman aja. Baby blues itu aku yang bisa emosional, nangis tanpa sebab," ungkap Jessica Iskandar dikutip dari Viva.id.

Baca Juga: Pengacara Katakan Hotman Paris Jadi Pemicu Iqlima Kim Alami Santet

Namun, tampaknya, Vincent Verhaag tidak akan membiarkan Jessica Iskandar mengalami hal yang sama seperti melahirkan putra pertamanya, El Barack.

"Itu nggak bakal terjadi," kata Vincent Verhaag.

Dengan bertambahnya anggota baru membuat Vincent Verhaag rela bangun dan tidur larut demi membantu Jessica Iskandar merawat kedua anaknya. Meski harus merasakan takut karena belum terbiasa dengan menggendong bayi.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: viva.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aktor Gary Iskak Diamankan Karena Dugaan Narkoba

Selasa, 24 Mei 2022 | 18:53 WIB
X