Kiki Farrel Menyesal Tidak Ada Disisi Sang Ibunda Saat Menghembuskan Napas Terkahirnya

- Kamis, 12 Mei 2022 | 22:40 WIB
Kiki Farrel Menyesal Tidak Ada Disisi Sang Ibunda Saat Menghembuskan Napas Terkahirnya
Kiki Farrel Menyesal Tidak Ada Disisi Sang Ibunda Saat Menghembuskan Napas Terkahirnya

 

Kepri.harianhaluan - Kabar duka datang dari Kiki Farrel dimana sang ibunda tercinta baru saja menghembuskan nafas terakhirnya pada Kamis, 12 Mei 2022 sekitar pukul 7 pagi tadi.

Almarhumah sang ibu yang kerap disapa dengan sebutan Mama Dahlia diketahui telah dikebumikan siang tadi di TPU Pisangan, Tangerang. Sebagai seorang anak Kiki pun turut mengahntarkan jenazah Almh mama Dahlia ke tempat peristirahatan terakhirnya itu. Kiki Farel pun mengungkapkan rasa sedih yang menjadi penyesalan, lantaran dirinya tidak berada disamping Almh saat beliau menghembuskan napas terakhirnya.

Tidak dapat dipungkiri Kiki memang saat ini masih memiliki jadwal kerja yang cukup padat dan hal itulah yang membuatnya menyesal. Saat itu Kiki baru dikabari terkait meninggalnya sang ibunda melalui telpon sebelum dirinya pergi untuk bekerja.

 Baca Juga: Simak Ramalan Zodiak 13 Meei 2022: Bagi Kamu yanag Sedang Diet, Jaga Kesehatan Ya!

Masih dikesempatan yang sama, Kiki mengatakan bahwa terakhir kalinya berkomunikasi dengan Almh mama Dahlia adalah pada malam Senin lalu. Kiki menyebut bahwa ibundanya kerap merasa kesakitan setiap harinya karena tak bisa tidur hingga beberapa anggota keluarganya pun harus bergantian untuk memijatnya.

Sebelum berpulang, Almh mama Dahlia sempat memiliki permintaan terakhir yang sudah berhasil diwujudkan oleh Kiki Farrel yakni dibelikan sebuah kasur baru.

Kiki Farrel juga mengungkapkan penyesalan terbesarnya karena tak ada disamping sang ibunda di saat-saat terakhirnya.

Baca Juga: Iqlima Kim Dikabarkan Terkena Santet Hingga Hidung dan Mulut Mengeluarkan Darah 

"Pengen ngasih mama tapi pada tutup semua sampai aku post di Instagram ternyata emang nggak ada. Mama cuma nyobain satu hari. Nyesel juga karena nggak beliin kemarin, nyesel juga karena 3 hari nggak main ke rumah mama," ucap Kiki Farrel sembari terisak, yang dikutip dari kanal Youtube Intens Invsestigasi.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Terkini

X