Sindir Keluarga H. Faisal 'Keluarga Konten' Hingga Komentari Fuji, Farhat Abbas: Itu Yang Dinamakan Sukses?

- Kamis, 12 Mei 2022 | 22:41 WIB
H Faisal Menangis Mengetahui Dirinya Ditransfer Oleh Fuji Sebanyak Rp 100 Juta
H Faisal Menangis Mengetahui Dirinya Ditransfer Oleh Fuji Sebanyak Rp 100 Juta

 

Kepri.harianhaluan - Seperti tidak ada habisnya, kini Farhat Abbas kembali membuat hal kontrversial baru. Farhat yang sebelumnya kerap melakukan gerakan politik, pengacara kontrversial ini sedang gencar-gencarnya menyenggol keluarga H. Faisal ayah dari Alm Bibi Ardriansyah. 

Kejadian yang sebelumnya bermula ketika Farhat mulai masuk kedalam permasalahan keluarga H. Faisal dan Doddy Sudrajat.  Faisal diketahui saat itu memihak dan menjadi pengacara dari pihak Doddy Sudrajat. 

Namun, kala itu Farhat hanya sekadar mengurus konflik antara Mayang dengan skincare yang merasa dirugikan oleh adik Vanessa Angel itu.

Baca Juga: Jessica Iskandar Pernah Alami Baby Blues Saat Melahirkan El Barack, Vincent Verhaag: Itu Nggak Bakal Terjadi

Namun seiring berjalannya waktu, Farhat mulai ikut membahas terkait hak perwalian Gala Sky Andriansyah. Bahkan dirinya mendukung Doddy untuk memperjuangkan perwalian sang cucu agar jatuh ke tangannya. 

Pengacara itu bahkan sempat menyindir jika pihak yang mengasuh Gala Sky saat itu hanya tergiur dan mengejar uang santunan saja.

"Hari gini orang kalau nggak tergiur sumbangan atau santunan, mana ada yang mau memperjuangkan mati-matian hak anak yatim piatu," ucap Farhat Abbas  yang dikutip dari . 

Baca Juga: Podcast Bersama Deddy Corbuzier Tuai Komentar Negatif, Begini Klarifikasi Ragil Mahardika

"Sekalipun hakim memutus hak perwalian Galang kepada orang yang membuat dirimu terpuruk, jangan pernah merasa buruk atau dikutuk." imbuhnya.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Terkini

X