Tuai Pro-Kontra Setelah Hadiri Podcast Close The Door, Ragil Mahardika Buka Suara

- Jumat, 13 Mei 2022 | 16:04 WIB
Ragil Mahardika dalam Podcast Deddy Corbuzier
Ragil Mahardika dalam Podcast Deddy Corbuzier

Kepri.harianhaluan - Setelah ramai menuai pro-kontra publik lantaran menjadi narasumber di podcast milik Deddy Corbuzier, Ragil Mahardika dan Frederik Vollert kini menjadi perbincangan publik.

Perbincangan hangat yang ramai di beragam media sosial itu pun membuat Ragil buka suara. Ragil diketahui langsung membuka suara lewat unggahan di akun Instagram miliknya. Namun, dalam isi unggahan tersebut Ragil mengatakan bahwa dirinya tidak perlu melakukan klarifikasi apapun.

Hal itu dikatakan olehnya lantaran selama ini Ragil pun tidak pernah menutupi jati dirinya sebagai seorang gay.

"Tak ada yang perlu diklarifikasi kalau dari aku. Aku sudah terbuka sejak lama. Aku sudah dikenal sejak tahun 2018 di youtube channelku dan sudah pernah viral berbulan bulan di medsos Tiktokku," ucap Ragil Mahardika yang dikutip dari unggahan akun Instagram miliknya.

Ragil pun sudah merasa kebal dengan beragam komentar negatif yang selalu datang dan semuanya selalu ditujukan kepada kehidupan pribadinya. Bahkan dirinya mengaku sudah terbiasa dengan pro-kontra dan mempersilahkan siapa saja yang ingin memberikan komentar mengenai kehidupannya. Pasangan Frederik Vollert ini juga mempersilahkan jika ada yang mau membuat video tentangya.

Baca Juga: Sindir Keluarga H. Faisal 'Keluarga Konten' Hingga Komentari Fuji, Farhat Abbas: Itu Yang Dinamakan Sukses?

"Hidupku sudah terbiasa dengan pro dan kontra. Silahkan berkomentar," imbuhnya.

"Silahkan membuat video tentangku. Silahkan tag akunku dimanapun kalian mau," ungkap Ragil.

Namun, Ragil menegaskan kepada publik bahwa yang seperti dirinya tidak hanya satu dan dirinya juga meminta agar tidak hanya menyalahkan dirinya saja.

"Satu hal yang harus kalian ingat, Ragil gak cuma satu. Diluar sana masih banyak Ragil yang lain," tegasnya.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X