Putra Siregar Dipenjara, Sang Putra Bungsu Pun Menangis Pilu Ungkap Kerinduannya Pada Sang Ayah

- Jumat, 13 Mei 2022 | 16:14 WIB
Chika, Rico Valentino dan Putra Siregar
Chika, Rico Valentino dan Putra Siregar

Kepri.harianhaluan - Putra Siregar yang kini masih menjadi tahanan di Polres Metro Jakarta Selatan, mulai membuat putra bungsunya menangis lantaran rindu dengan sosok ayahnya itu. Putra Siregar saat ini memang masih menjadi tahanan usai ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pengeroyokan.

Melihat sang anak menangis karena rindu dengan suaminya itu pun ikut merasa sedih dengan apa yang saat ini menimpah keluarganya. Septia Yetri Opani, istri dari Putra Siregar bahkan mengunggah sebuah video yang berisikan perkataan sang anak yang berharap ayahnya dapat segera kembali ke rumah.

"Pulang, gih. Ayah, ayah, pulang, gih. Pulang," ucap anak Putra Siregar seperti pada video yang diunggah Septia, yang dikutip dari akun Instagram miliknya.

 Baca Juga: Tuai Pro-Kontra Setelah Hadiri Podcast Close The Door, Ragil Mahardika Buka Suara

Septia juga mengunggah kedekatan Putra Siregar dengan anak-anaknya sebelum harus mendekam di penjara. Lewat rekaman tersebut terlihat bagaimana anak-anaknya itu sangat manja dengan sang suami.

Anak-anaknya memang tampak lengket dengan Putra Siregar. Lantaran, dirinya memang kerap menghabiskan waktu bermain dengan anak-anaknya ketika sedang di rumah. Selain mengunggah ungkapan rindu sang anak, Septi juga mengungkapkan rasa sayangnya untuk sang suami yang sudah seperti dunia baginya.

“AYAH Bagi dunia, kau mungkin hanya seseorang namun bagiku kau adalah dunia itu. aku mencintaimu," tulis Septi dengan emoji menangis.

 Baca Juga: Sindir Keluarga H. Faisal 'Keluarga Konten' Hingga Komentari Fuji, Farhat Abbas: Itu Yang Dinamakan Sukses?

Kasus Putra Siregar diketahui saat itu dirinya sedang bersama dengan Rico yang diduga mengeroyok MNA atau N di salah satu kafe di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, 2 Maret 2022 lalu.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X