Akui Sempat Alami Baby Blues saat Melahirkan El Barack, Jessica Iskandar: Dulu itu karena keadaan

- Jumat, 13 Mei 2022 | 16:18 WIB
Jessica Melahirkan
Jessica Melahirkan

Kepri.harianhaluan – Kabar bahagia yang baru saja datang dari keluarga Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag lantaran putra keduanya baru saja lahir ke dunia. Putra keduanya yang lahir pada 7 Mei 2022 lalu di Jakarta itu berhasil lahir secara normal.

Jessica Iskandar atau yang kerpa disapa dengan Jedar, itu mengungkapkan pengalaman melahirkannya yang berbeda dengan sebelumnya saat melahirkan El Barack putra pertamanya. Jedar menjelaskan hal tersebut lantaran, kini dirinya ditemani oleh sang suami di ruang persalinan sehingga menghadirkan suasana haru bagi keduanya.

Diakui olehnya bahwa pengalaman melahirkan normal tersebut sebelumnya memang sudah dijalani sejak melahirkan El Barack. Namun, yang membuat berbeda adalah saat itu, masih ada emosi lantaran keadaan yang kurang membahagiakan baginya. Dimana kali ini, kondisi tersebut diakui sudah jauh berbeda. Jedar mengatakan dirinya kini sangat merasa haru bercampur bahagia dapat melahirkan putra keduanya ditemani dengan sosok suami.

 Baca Juga: Putra Siregar Dipenjara, Sang Putra Bungsu Pun Menangis Pilu Ungkap Kerinduannya Pada Sang Ayah

Jedar pun akui dahulu dirinya sempat mengalami Baby Blues hingga menangis tanpa sebab lantaran keadaan. Dirinya juga mengatakan bahwa kini dirinya tidak mengalami keadaan tersebut lantaran tidak ada emosional yang seperti dulu ia alami.

"Baby blues dulu itu karena keadaan," ungkap Jessica Iskandar yang dikutip dari MSN.com.

"Kalau sekarang di hari ketiga, aman-aman aja. Baby blues itu aku yang bisa emosional, nangis tanpa sebab," imbuhnya.

 Baca Juga: Tuai Pro-Kontra Setelah Hadiri Podcast Close The Door, Ragil Mahardika Buka Suara

Mendengar perkataan sang istri, Vincent Verhaag pun ikut menanggapinya, dirinya berjanji hal seperti itu tidak akan membiarkan terjadi lagi pada istrinya. Terlebih merasakan kesedihan seperti momen masa lalunya. Vincent bahkan mengatakan akan tetap siaga dengan adanya sebuah 'kode'.

"Itu nggak bakal terjadi," tambah Vincent.

"Pokoknya kalau sudah ada panggilan 'Vin!' itu yaudah, hadir," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X