Merasa Sedih Melihat Putra Siregar Mendekam di Penjara dengan Waktu Penambahan

- Jumat, 13 Mei 2022 | 16:33 WIB
Chika, Septi Yetri Opani dan Putra Siregar
Chika, Septi Yetri Opani dan Putra Siregar

Kepri.harianhaluan - Kesedihan masih terasa oleh Septia Yetri Opani saat mengetahui Putra Siregar dipenjara akibat pengeroyokan yang dilakukan disalah satu kafe. Awalnya Putra Siregar hanya melerai Rico Valentino.

Sebelumnya Rico Valentino dan Putra Siregar diduga melakukan pengeroyokan karena menolong mantan Thariq Halilintar, Chandrika Chika. Namun, hingga kini masih belum diketahui secara jelas penyebabnya.

Baca Juga: Akui Sempat Alami Baby Blues saat Melahirkan El Barack, Jessica Iskandar: Dulu itu karena keadaan

Saat dipanggil oleh pihak kepoisian Chandrika Chika hanya menyebutkan bahwa Rico Valentino sedang dalam keadaan mabuk, sehingga melakukan pemukulan yang spontan terhadap pelapor.

Hal tersebut berbeda dengan pernyataan Chandrika Chika saat melakukan pesan langsung melalui Instagram kepada Septia Yetri Opani yang menyebutkan jika Rico Valentino salah paham kepadanya.

Baca Juga: Putra Siregar Dipenjara, Sang Putra Bungsu Pun Menangis Pilu Ungkap Kerinduannya Pada Sang Ayah

Septia Yetri Opani sangat sedih melihat kondisi suaminya yang mendekam di penjara. Terlebih lagi, Putra Siregar harus merayakan hari Idul Fitri di jeruji besi tanpa harus berkumpul dengan keluarganya.

Bahkan diketahui masa tahanan Putra Siregar di perpanjang membuat Septia Yetri Opani menjadi amat sedih dan anak-anaknya sudah rindu dengan sosok ayahnya yang kini masih dipenjara.

Sumber: www.grid.id

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: grid.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X