Heboh, Uang Ansuransi Almarhumah Vanessa Angel Telah Diterima, Doddy Sudrajat Serahkan Kepada Orang Ini

- Jumat, 13 Mei 2022 | 16:50 WIB
Doddy Sudrajat dan Mayang
Doddy Sudrajat dan Mayang

Kepri.harianhaluan - Nama ayah Almarhumah Vanessa Angel memang sempat menghebohkan masyarakat karena ingin mengambil hak asuh Gala Sky Andriansyah. Namun, kini hak asuh tersebut sudah jatuh ke tangan H Faisal.

Belakangan kembali heboh dengan jumlah uang ansuransi yang ditinggalkan oleh Almarhumah Vanessa Angel atas nama ayahnya dan adiknya yaitu Doddy Sudrajat dan Mayang Lucyana Fitri.

Baca Juga: Merasa Sedih Melihat Putra Siregar Mendekam di Penjara dengan Waktu Penambahan

Namun, baik Doddy Sudrajat ataupun Mayang Lucyana Fitri tanpaknya hanya diam saja mengenai jumlah uang ansuransi yang pernah diberdebatkan oleh publik, karena Doddy Sudrajat terkesan hanya ingin mengambal harta anaknya saja.

Diketahui uang ansurasi yang ditinggalkan oleh Almarhumah Vanessa Angel mencapai 500 juta rupiah yang nyatanya sudah diterima oleh Doddy Sudrajat beberapa bulan yang lalu.

Baca Juga: Akui Sempat Alami Baby Blues saat Melahirkan El Barack, Jessica Iskandar: Dulu itu karena keadaan

"Uang asuransi yang Rp 500 juta sekian itu sudah cair beberapa bulan yang lalu, dan sudah sama saya," kata Doddy Sudrajat dikutip dari Tribun Manado.

Berdasarkan pernyataan Doddy Sudrajat bahwa uang dari ansuransi diserahkan kepada Prof Bambang yang merupakan guru spiritual dari Almarhumah Vanessa Angel.

Sumber: www.tribunmanado.com

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Tribun Manado

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X