Usai Kalung Salibnya Dirampas, El Ibnu Putuskan Untuk Cerai Dari Sarah Dee

- Senin, 16 Mei 2022 | 17:47 WIB
Usai Kalung Salibnya Dirampas, El Ibnu Putuskan Untuk Cerai Dari Sarah Dee (Kiki Marsenda)
Usai Kalung Salibnya Dirampas, El Ibnu Putuskan Untuk Cerai Dari Sarah Dee (Kiki Marsenda)

 

Kepri.harianhaluan - Vokalis band Elkasih, El Ibnu kini menjadi perbincangan hangat dikalangan publik. Pasalnya El baru saja mengungkapkan bahwa dirinya sudah berpisah dari sang istri, Sarah Dee.

Keduanya yang sempat dianggap sebagai keluarga yang harmonis dan pasangan idaman, ternyata tidak semudah itu bagi mereka untuk menjalaninya. Lantaran El Ibnu dan Sarah Dee merupakan pasangan yang memiliki perbedaan keyakinan.

Diketahui El merupakan seorang umat beragama Kristen dan sang istri adalah seorang umat beragama Islam.

 Baca Juga: Putra Siregar Dipenjara, Sang Putra Bungsu Pun Menangis Pilu Ungkap Kerinduannya Pada Sang Ayah

Hubungannya dengan Sarah Dee yang dianggap El telah hancur itu, diungkapkan langsung pada laman akun Instagram pribadinya. Bahkan, El juga mengungkapan alasan dibaik perpisahan mereka.

Tidak lain, El memilih untuk berpisah dengan Sarah lantaran adanya perbedaan pada keyakinan yang mereka anut. Meski awalnya hanya sebagai dugaan publik semata kini hal tersebut telah dibenarkan dan El pun memberikan perytaan yang menyatakan bahwa dirinya lebih memilih Kristus jika dibandingkan dengan manusia.

"Bahkan hubungan kami pun hancur karena SAYA LEBIH PILIH KRISTUS DRPD MANNUSIA," Tulis El Ibnu yang dikutip dari akun Instagram miliknya.

 Baca Juga: Berikut Ramalan Zodiak 17 Mei 2022 Besok, Ayo Cek Peruntungan Kamu!

El pun meyakinkan publik dengan memastikan bahwa pernyataan darinya sudah pasti dan jelas, lataran dirinya saat ini juga sudah berada di Jakarta dan siap untuk kembali berkarya untuk Tuhannya.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Terkini

X