Blak-Blakan Akui Sempat Jadi Simpanan Sugar Daddy, Lucinta Luna: Alhamdulillah mahal

- Senin, 16 Mei 2022 | 17:47 WIB
Blak-Blakan Akui Sempat Jadi Simpanan Sugar Daddy, Lucinta Luna: Alhamdulillah mahal (Kiki Marsenda)
Blak-Blakan Akui Sempat Jadi Simpanan Sugar Daddy, Lucinta Luna: Alhamdulillah mahal (Kiki Marsenda)

Kepri.harianhaluan - Sosok Lucinta Luna yang dikenal sangat kontroversial hingga kerap mencuri perhatian publik kini menjadi sorotan. 

Bahkan sebelumnya Lucinta sempat membuat geger publik karena telah melakukan operasi plastik, ganti kepala dan beberapa bagian di wajahnya. Namun, kini yang publik soroti adalah pernyataan terkait sumber uang milik Lucinta yang digunakan untuk mendanai setiap melakukan operasi plastik, hingga miliaran rupiah.

Lewat podcastnya bersama dengan Atta Halilintar, Lucinta secara blak-blakan mengatakan dirinya memperoleh pundi-pundi uang tersebut dari pekerjaann sebelumnya sebagai wanita simpanan pria hidung belang di Malaysia. Publik pun dibuat kaget dengan jumlah bayarannya yang didapatkan oleh seorang Lucinta Luna.
Dimana, jumlah tersebut terbilang fantastis, yakni mencapai Rp300 juta.

Baca Juga: Berikut Ramalan Zodiak 17 Mei 2022 Besok, Ayo Cek Peruntungan Kamu!

“Pernah aku dibayar, disimpan sama datuk-datuk aku udah pernah. Makanya sering kan Indo - KL. Setiap ketemuan aku ngantongin, kadang pulang dari KL itu aku bawa Rp300 juta. Itu zaman-zaman tahun 2013-2014," ungkap Lucinta Luna dikutip dari Kanal YouTube AH Podcast.

Ternyata sebelum akhirnya memutuskan terjun ke industri hiburan Tanah Air, Lucinta Luna memiliki profesi sebagai wanita simpanan yang ia sebut 'kupu-kupu malam' dengan jumlah bayaran yang fantastis. Hal tersebut pun dinyatakan langsung oleh Lucinta. Lucinta pun bersyukur lantaran memiliki bayaran yang mahal sehingga uang tersebut dapat disimpan untuk melakukan operasi plastik, sebagai balik modalnya.

"Jadi dulu sebelum aku jadi artis pernah menjajal menjadi wanita-wanita kupu-kupu malam," imbuhnya.

"Alhamdulillah mahal. Nah itu uangnya aku simpen buat operasi gitu. Jadi balik modal lagi," jelas Lucinta dengan senang.

Baca Juga: Ramalan Asmara Zodiak Aries, Taurus dan Gemini 16 Mei 2022, Taurus Harus Mulai Pelajari Bahasa Cinta!

Tidak hanya sekali dua kali dilakoninya, Selebgram yang kini berusia 32 tahun itu pun mengaku juga pernah melayani sugar daddy asal Kuwait untuk melakukan 'cinta satu malam'.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Terkini

X