Sebut Bipolar Bukanlah Suatu Trend, Marshanda Sempat Diduga Memberikan Sindiran Kepada Medina Zein

- Senin, 16 Mei 2022 | 17:56 WIB
Sebut Bipolar Bukanlan Suatu Trend, Marshanda Sempat Diduga Memberikan Sindiran Kepada Medina Zein (Kiki Marsenda)
Sebut Bipolar Bukanlan Suatu Trend, Marshanda Sempat Diduga Memberikan Sindiran Kepada Medina Zein (Kiki Marsenda)

Kepri.harianhaluan - Artis dan penyanyi cantik Indonesia Marshanda atau yang kerab disapa dengan sebutan Chacha ini merupakan salah satu yang berjuang yang sedang berusaha melawan penyakit bipolarnya.

Bahkan lewat akun Instagramnya, Marshanda juga menjelaskan bahwa bipolar bukanlah suatu tren yang dapat dibanggakan. Hingga hal itu mendapatkan perhatian publik, lantaran diduga hal itu memang ditujukan untuk menyindir sosok Medina Zein yang dikabarkan tengah dirawat di Rumah Sakit (RS) dengan penyakit yang sama. Namun, Marshanda menjelaskan bahwa dirinya sama sekali tidak ada niatan untuk menyindir bahkan ia tahu tentang keadaan Medina Zein dan bipolar yang juga tengah dialaminya.

“Kebetulan banyak headline yang bilang aku tuh menyindir si itu. Aku benar-benar gak tahu malah,” ucap Marshanda yang dikutip dari kanal YouTube Trans7 Lifestyle.

Baca Juga: Akui Sempat Alami Baby Blues saat Melahirkan El Barack, Jessica Iskandar: Dulu itu karena keadaan

Sebenarnya Marshanda mengunggah video tersebut bukanlah untuk tujuan menyindir seserang dan sebagainya melainkan, anak-anak Gen Z saat ini telah menganggap bahwa bipolar adalah suatu tren dan hal yang keren jika mereka mendapatkan diagnosa penyakit kejiwaan itu.

“Aku post Reels yang jangan self diagnose, itu udah dibilangin sama konten kreator aku dari dua bulan lalu karena banyak anak dari Gen Z zaman sekarang yang kayak jadi tren gitu ‘gue bipolar keren loh.’” ungkapnya dengan rasa miris.

Marshanda pun kemudian menceritakan bahwa seumur hidupnya, ia telah mencoba menyembuhkan dirinya dari penyakit Bipolar dan hal itu merupakan bentuk perjuangan panjang yang tidaklah mudah.

 Baca Juga: Usai Kalung Salibnya Dirampas, El Ibnu Putuskan Untuk Cerai Dari Sarah Dee

“Sakit lihatnya kalau bipolar dianggap tren. Jadi aku bikinlah Reels yang bilang jangan diagnosa diri sendiri berdasarkan Google karena yang biasa diagnosa hanya Psikiater," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Terkini

X