Usai Hengkang dari Sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka Siap Geluti Dunia Bisnis

- Senin, 16 Mei 2022 | 18:19 WIB
Usai Hengkang dari Sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka Siap Geluti Dunia Bisnis (Kiki Marsenda)
Usai Hengkang dari Sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka Siap Geluti Dunia Bisnis (Kiki Marsenda)

Kepri.harianhaluan - Pesinetron tampan yang banyak mendapat perhatian publik terlebih kaum ibu, Arya Saloka mengaku tengah memiliki banyak waktu luang untuk mencoba hal lain usai tidak lagi syuting Ikatan Cinta.

Salah satu yang kini tengah digelutinya adalah dunia bisnis. Pemeran Aldebaran tersebut diketahui saat ini telah memiliki sederet bisnis di bidang makanan, minuman, hingga pakaian. Arya mengaku dirinya memulai sederet usahanya tersebut dengan niat yang penuh yang langsung diaplikasikan, dijalani dengan tindakan nyata.

Lantaran, menurutnya jika ingin memuali suatu bisnis atau berdangan, harus memiliki niat dan dijalani dengan tindakan nyata agar membuahkan hasil.

Baca Juga: Sebut Bipolar Bukanlah Suatu Trend, Marshanda Sempat Diduga Memberikan Sindiran Kepada Medina Zein

“Kalau ingin berbisnis atau berdagang itu ya memang harus dilakukan, kan banyak banyak niat-niat tapi enggak jalan. Punya niat harus gerak kalau saya,” ucap Arya Saloka yang dikutip dari kanal YouTube Helmy Yahya.

Saat memulai usahanya, Arya Saloka sudah siap dengan berbagai risiko. Termasuk jika harus merugi. Terkait hal ini, Arya punya sebuah pernyataan yang cukup menarik.

“Banyak orang suka kelewat. Bisnis itu menurut saya sama dengan rugi, risikonya untung. Kan banyak pengin jualan sudah penginnya untung, untung saja gitu. Karena memang itu sudah kayak kembar siam,” ungkap Arya Saloka.

Baca Juga: Hanjaya Chandra Pimpin Forum Komunikasi Alumni Fakultas Hukum Unand 2022-2025

Arya Saloka juga berpesan kepada orang yang ingin memulai berbisnis agar tidak mudah menyerah. Dimana, menurutnya setiap kegagalan sudah semestinya dijadikan pelajaran untuk bisa bangkit lagi.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Terkini

X