Subcribers Kembali Meningkat Dengan Pesat, Deddy Corbuzier: Saya Ga Butuh Subscriber

- Selasa, 17 Mei 2022 | 17:35 WIB
Subcribers Kembali Meningkat Dengan Pesat, Deddy Corbuzier: Saya Ga Butuh Subscriber (Kiki Marsenda)
Subcribers Kembali Meningkat Dengan Pesat, Deddy Corbuzier: Saya Ga Butuh Subscriber (Kiki Marsenda)

Kepri.harianhaluan - Mantan pesulap yang sudah bergelar mentalist, Deddy Corbuzier kini kembali mengalami kenaikan jumlah subcribers secara sigifikan pada konten YouTube miliknya.

Sebelumnya, kanal YouTube milik Deddy Corbuzier memang sempat mengalami penurunan jumlah subcribers setelah mengundang
Ragil Mahardika sebagai narasumber di Podcastnya. Hal itu yang sempat membuat jumlah subscribers akun YouTubenya turun rastis dalam satu hari, lantaran dianggap mempromosikan LGBT.

Namun mengejutkannya, jumlah subscribersnya kini berhasil meningkat kembali secara pesat, hingga 8 juta subscribers baru. Meski demikian, Deddy mengungkapkan bahwa dirinya tidak terlalu mengambil pusing terkait jumlah subscribersnya tersebut. Justru reaksi yang diberikannya berbanding terbalik.

 Baca Juga: Blak-Blakan Akui Sempat Jadi Simpanan Sugar Daddy, Lucinta Luna: Alhamdulillah mahal

Bahkan, secara blak-blakan mentalis ini mengaku bahwa dirinya tidak membutuhkan subscribers. Pengakuan tersebut diunggah langsung oleh Deddy melalui akun Instagram pribadinya. Tidak hanya itu, Deddy juga menyindir para subscribers yang baru saja melanggan di akun kanal YouTube miliknya.

"Naik 8 juta!! Gak capek apa Bulak balik mencet tombol subs. Galau banget," tulis Deddy Corbuzier dalam kolom keterangan di unggahannya, yang dikutip dari akun Instagram pribadinya.

Ayah dengan satu orang anak ini juga membandingkan kenaikan subscribers tersebut yang telah mengalahkan grup idola KPOP, Blackpink.

 Baca Juga: Faisal dan Fuji Peroleh Penghargaan Dari Komnas PA, Farhat Abbas: saya persoalkan, tolong dicatat ini

"World record ngalahin BlackPink," lanjut Deddy.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Terkini

X