Tidak Tahan Dengan Kelakukan Doddy Sudrajat, Puput Bongkar Kebohongannya Terkait Asuransi Almh Vanessa Angel

- Selasa, 17 Mei 2022 | 17:35 WIB
Tidak Tahan Dengan Kelakukan Doddy Sudrajat, Puput Bongkar Kebohongannya Terkait Asuransi Almh Vanessa Angel (Kiki Marsenda)
Tidak Tahan Dengan Kelakukan Doddy Sudrajat, Puput Bongkar Kebohongannya Terkait Asuransi Almh Vanessa Angel (Kiki Marsenda)

Kepri.harianhaluan - Melihat apa yang dilakukan oleh sang mantan suami, Puput ibu tiri Almh Vanessa Angel pun kini buka suara terakit kebohongan yang sudah dilakukan oleh ayah dari Almh Vanessa Angel tersebut. Selain merasa muak dengan sikap sang mantan suami, ternyata Puput juga selama ini merasa dikecewakan oleh sosok Doddy yang kerap menjadi sorotan publik.

Sehingga, Puput pun kini memberanikan diri untuk membenarkan segaal kebohongan Doddy. Salah satunya adalah terkait dengan asuransi Almh Vanessa. Sebelumnya, mantan istri Doddy Sudrajat ini mengaku sempat mendengar pernyataan dari Doddy perihal diirnya yang memberikan uang dari asuransi Almh kepada seseorang. Hal itu lantas ditepis oleh Puput, wanita ini mengungkapkan bahwa semua yang dikatakan oleh Doddy adalah sebuah kebohongan.

"Sempat denger statement dia yang uang tersebut diberikan ke seseorang, kalau aku boleh bilang sih itu bohong banget," ungkap Puput yang dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Baca Juga: Usai Hengkang dari Sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka Siap Geluti Dunia Bisnis

Puput yang merasa semakin banyak pernyataan bohong dari Doddy pun membongkarnya satu per satu, hingga dirinya memutuskan agar masyarakat saja yang menilai sikap mantan suaminya itu, lantaran menurut Puput hampir semua yang dikatakan olehnya adalah kebohongan.

"Ternyata ada statement lagi dari orang tersebut ada judul baru lagi," jelas Puput.

"Itu udah lah, biarkan masyarakat yang menilai," imbuhnya.

Baca Juga: Usai Kalung Salibnya Dirampas, El Ibnu Putuskan Untuk Cerai Dari Sarah Dee

Bahkan, Puput pun meminta kepada pihak Doddy untuk mengeprint rekening dengan tujuan untuk membuktikan uang tersebut jika memang tidak digunakan seperti yang dikatakan olehnya.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Terkini

X