Korban Medina Zein Berdatangan Minta Pertanggung Jawaban, Tien Wartini: Mohon Semua Memakluminya

- Selasa, 17 Mei 2022 | 19:40 WIB
Korban Medina Zein Berdatangan Minta Pertanggung Jawaban, Tien Wartini: Mohon Semua Memakluminya  (Kiki Marsenda)
Korban Medina Zein Berdatangan Minta Pertanggung Jawaban, Tien Wartini: Mohon Semua Memakluminya (Kiki Marsenda)

Kepri.harianhaluan - Sempat menjadi sorotan publik lantaran kasus sang sang anak, Medina Zein kini ibunda pun kembali mendapatkan sorotan. Lantaran, banyak yang berdatangan menghampirinya untuk meminta pertanggung jawaban atas perbuatan Media Zein.

Korban dari penipuan Medina Zein diketahui baru saja mulai banyak yang berani untuk membuka suaranya. Mereka ingin Medina agar tetap mematuhi proses hukum yang sedang berjalan. 

Namun, saat diketahui kondisi Medina sendiri sedang tidak baik. Dimana, kini dirinya sedang dirawat di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) akibat penyakit bipolar yang dideritanya dan membuat kasus terkait dirinya harus ditunda.

Baca Juga: Unggah Foto Lawasnya, Warganet Ungkap Yuni Shara Sebagai Keturunan Vampire

Hal itu, langsung disampaikan oleh kuasa hukum Medina, Ade Anggraini yang juga mengatakan bahwa saat ini pihak keluarga bahkan sangat terpukul atas kejadian yang menimpa Medina dan keluarga mereka.

"Pihak keluarga sangat terpukul dengan masalah ini," ungkap Ade Anggraini selaku kuasa hukum Medina Zein yang dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

"Medina ini usianya masih muda, dia juga orang yang sangat aktif ya," imbuhnya.

Baca Juga: Kesal Pertandingan Tinjunya dengan Nikita Mirzani Dianggap Settingan, Dinar Candy: Settingan Darimana

Tidak hanya itu, Medina bahkan diketahui jarang membagikan keluh kesahnya kepada keluarga dan cenderung memendam masalahnya sendiri.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Terkini

X