Peroleh Somasi Dari Pihak Medina Zein, Denise Chariesta Pamerkan Surat Somasi yang Sudah Jadi Bungkus Gorengan

- Rabu, 18 Mei 2022 | 21:31 WIB
Peroleh Somasi Dari Pihak Medina Zein, Denise Chariesta Pamerkan Surat Somasi yang Sudah Jadi Bungkus Gorengan (Kiki Marsenda)
Peroleh Somasi Dari Pihak Medina Zein, Denise Chariesta Pamerkan Surat Somasi yang Sudah Jadi Bungkus Gorengan (Kiki Marsenda)

Kepri.harianhaluan - Denise Chariesta atau yang kerap dikenal dengan sebutan Denise Cadel ini kembali menjadi menarik perhatian publik. Setelah sebelumnya Denise dikenal lantaran berselisih paham dengan Uya Kuya dan keluarga kali ini adalah kasus yang berbeda.

Dimana, Denise diketahui telah menjadi salah satu korban dari penipuan yang dilakukan oleh Medina Zein. Denise sempat tertipu uang sebesar 100 juta rupiah dengan motif Medina yang ingin menjual mobil Alphard tahun 2020 miliknya karena membutuhkan uang. Sehubungan dengan kasus tersebut yang tentunya membuat Denise mengamuk, hingga membuat dirinya memperoleh surat somasi dari pihak Medina Zein.

Sebelumnya, Denise diketahui telah terlebih dahulu melaporkan Medina Zein atas kasus dugaan penipuan, yang membuatnya diancam akan dilaporkan balik. Namun, sebelum dirinya dilaporkan balik oleh pihak Medina, Denise lebih dulu diberikan surat somasi oleh pengacara Medina Zein, Razman Arif Nasution.

Baca Juga: Korban Medina Zein Berdatangan Minta Pertanggung Jawaban, Tien Wartini: Mohon Semua Memakluminya

Pengacara Medina Zein mengatakan jika surat somasi itu diberikan untuk Denise Chariesta mulai per tanggal 17 Mei 2022. Bahkan, Razman Arif pun memperlihatkan surat tersebut yang ternyata tidak hanya ditujukan untuk Denise Chariesta saja melainkan juga Uya Kuya.

"Hari ini, setelah dari sini, kita akan datang mengantar surat somasi. Somasi tertulis kepada Denise Chariesta dan Uya Kuya," tegas Razman Arif Nasution, selaku kuasa hukum Medina Zein, yang dikutip dari Youtube Intens Investigasi.

Ketika menerima surat somasi tersebut, Denise Chariesta justru mengatakan tidak seharusnya memberikan surat somasi berbentuk kertas. Lantaran menurutnya, surat somasi itu hanya akan membuang-buang kertas.

Baca Juga: Bio One Lakukan Puasa Selama 4 Hari Hingga Kunjungi Rumah Keluarga Alm Gepeng Demi Dalami Perannya

Justru, Denise menyarankan kepada pihak pengacara Medina Zein yang seharusnya memberikan surat somasi dalam bentuk file PDF, bukan lembaran kertas.

"Di rumah saya itu biasakan gak boleh buang-buang kertas yah, karenakan sekarang kawinan aja semuanya pake pdf. Abang tuh harusnya kirim pake PDF aja," ucap Denise Chariesta.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Tribun

Tags

Terkini

X