Tidak Terima Surat Somasi Dijadikan Bungkus Gorengan Oleh Denise Cadel, Razman Arif: Tunggu bagianmu Denise

- Rabu, 18 Mei 2022 | 21:57 WIB
Tidak Terima Surat Somasi Dijadikan Bungkus Gorengan Oleh Denise Cadel, Razman Arif: Tunggu bagianmu Denise (Kiki Marsendaa)
Tidak Terima Surat Somasi Dijadikan Bungkus Gorengan Oleh Denise Cadel, Razman Arif: Tunggu bagianmu Denise (Kiki Marsendaa)

Kepri.harianhaluan - Sedang heboh terkait kasus penipuan yang telah dilakukan oleh Medina Zein, hingga menyatut nama artis dan beberapa orang ternama. Bahkan, diketahui ada banyak artis serta selebgram dan orang ternama yang menjadi korban dari penipuan ini. Salah satunya adalah Denise Chariesta atau yang kerap dikenal dengan sebutan Dinise Cadel.

Sebagai salah satu korbannya, Dinise tetap memutuskan akan terus mengawal kasus ini hingga Medina Zein mendekam dalam bui dibantu oleh Uya Kuya yang juga merupakan korban penipuan ini. Meski diriya sudah mendapatkan uang ganti sebesar jumlah yang dirinya berikan kepada Medina, wanita 28 tahun ini pun tetap bersikeras untuk menuntut keadilan seadil-adilnya dan mempercayakan kasus ini kepada pihak berwajib.

Hingga dirinya mendapatkan somasi dari pihak Medina Zein setelah sebelumnya ia memang sempat lebih dulu menaikan surat laporan atas kasus penipuan yang dilakukan oleh Medina. Meski, dirinya juga mendapatkan surat somasi, Denise tidak gentar sedikit pun.

Baca Juga: Peroleh Somasi Dari Pihak Medina Zein, Denise Chariesta Pamerkan Surat Somasi yang Sudah Jadi Bungkus Gorengan

"Hari ini, setelah dari sini, kita akan datang mengantar surat somasi. Somasi tertulis kepada Denise Chariesta dan Uya Kuya," tegas Razman Arif Nasution, selaku kuasa hukum Medina Zein, yang dikutip dari Youtube Intens Investigasi.

Justru, Denise menjadikan surat somasi tersebut menjadi bungkus gorengan. Lantaran surat tersebut dikirimkan kepadanya dalam bentuk lembaran kertas bukan bentuk pdf. Menurutnya, zaman sekarang ini menggunakan kertas sudah tidak zaman lagi, dimana saat ini pernikahan saja sudah menggunakan pdf.

"karenakan sekarang kawinan aja semuanya pake pdf. Abang tuh harusnya kirim pake PDF aja," ucap Denis sembari mengejek.

Baca Juga: Bio One Lakukan Puasa Selama 4 Hari Hingga Kunjungi Rumah Keluarga Alm Gepeng Demi Dalami Perannya

Mengetahui Denise yang telah mengubah surat somasi darinya itu jadi bungkus gorengan, Razman Arif pun tetap memberikan tanggapan secara santai. Meski begitu, Razman menganggap apa yang telah dilakukan oleh wanita itu sudah melecehkan nama besar dan gelarnya sebagai pengacara.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Terkini

X