Ungkap Kegeramannya Dengan Kelakukan Medina Zein, Putri Permata: Emang bipolar bisa nipu-nipu orang

- Rabu, 18 Mei 2022 | 22:25 WIB
Ungkap Kegeramannya Dengan Kelakukan Medina Zein, Putri Permata: Emang bipolar bisa nipu-nipu orang (Kiki Marsenda)
Ungkap Kegeramannya Dengan Kelakukan Medina Zein, Putri Permata: Emang bipolar bisa nipu-nipu orang (Kiki Marsenda)

Kepri.harianhaluan - Ramainya kasus penipuan yang didalangi oelh Medina Zein membuat korban-korban baru kini bermunculan untuk membuka suara. Salah satunya, Putri Permata yang mengaku sebagai korban penipuan oleh Medina Zein. Putri bahkna turut mengungkapkan kegeramannya terhadap selebritas tersebut.

Tidak hanya itu, dirinya mengaku kesal dengan penjelasan baik dari pengacara maupun keluarga Medina Zein yang seolah meminta pemakluman atas aksinya yang merugikan banyak orang dengan alasan penyakit bipolarnya yang sedang kambuh.

"Emang bipolar bisa nipu-nipu orang. Maksudnya, saya punya teman bipolar aja berprestasi enggak pernah nipu orang," ungkap Putri saat menjadi narasumber di kanal milik Uya Kuya, yang dikutip dari kanal Youtube Uya Kuya TV.

Baca Juga: Tidak Terima Surat Somasi Dijadikan Bungkus Gorengan Oleh Denise Cadel, Razman Arif: Tunggu bagianmu Denise

Putri Permata sendiri merupakan seorang pengusaha penjual tas mewah. Wanita ini diketahui menjual dua tas Hermesnya kepada Medina senilai hampir Rp 1 miliar. Namun, hingga kini uang penjualan dari tas tersebut tidak kunjung diterima oleh Putri.

Dalam tayangan video itu, Putri dan Uya Kuya juga membeberkan isi chat Medina Zein tentang kondisi bipolar yang dialaminya. Bahkan dalam percakapan via Whatsapp yang juga diunggah oleh Putri lewat Instagram Storynya di akun Instagram pribadinya hari ini, Medina mengatakan pengacaranya, Razman Arif Nasution serta Bipolar Care Indonesia hendak mengirim somasi kepadanya lantaran seolah menyindir dirinya.

Selain itu, pengusahan cantik itu pun mengunggah ulang unggahan dari komunitas Bipolar Care Indonesia yang tidak terima namanya dicatut sebagai pembenaran terkait kondisi bipolar yang dialami oleh Medina, telebih digunakan untuk menipu banyak orang. Lewat unggahan tersebut, komunitas Bipolar menyatakan kalau mereka mulai meragukan Medina mengalami gangguan bipolar seperti yang diakui olehnya.

Baca Juga: Peroleh Somasi Dari Pihak Medina Zein, Denise Chariesta Pamerkan Surat Somasi yang Sudah Jadi Bungkus Gorengan

Terkait dengan penyakit bipolar yang diakuinya itu, Putri pun membacakan artikel artis-artis yang juga mengalami bipolar namun, tetap bisa sukses dan berprestasi. Antara lain Selena Gomez, Demi Lovato, Mariah Carey, dan juga Marshanda.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Terkini

X