Keluarga Medina Zein Minta Korban Penipuan Memaklumi, Astrid Kuya: Emosi gue

- Rabu, 18 Mei 2022 | 22:49 WIB
 Keluarga Medina Zein Minta Korban Penipuan Memaklumi, Astrid Kuya: Emosi gue (Kiki Marsena)
Keluarga Medina Zein Minta Korban Penipuan Memaklumi, Astrid Kuya: Emosi gue (Kiki Marsena)

Kepri.harianhaluan - Istri Uya Kuya, Astrid Kuya yang sebelumnya tidak ikut terlalu banyak memberikan komentar akan kasus penipuan yang dilakukan oleh Medina Zein kini mulai merasa geram.

Astrid mengungkapkan dirinya merasa geram atas pernyataan keluarga dari Medina Zein yang meminta agar para korban dari penipuan Medina mau dan bersedia untuk memaklumi kondisinya yang saat ini tengah dirawat di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) karena mengidap penyakit bipolar akut.

Pernyataan tersebut dilontarkan langsung oleh kakek Medina Zein dalam konferensi pers yang digelar di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, baru-baru ini. Beliau yang semula membeberkan tentang kondisi cucunya saat ini juga meminta kepada para korban untuk memaklumi kondisi sang cucu saat ini.

Baca Juga: Ungkap Kegeramannya Dengan Kelakukan Medina Zein, Putri Permata: Emang bipolar bisa nipu-nipu orang

"Banyak yang dirugikan, terutama para investor mungkin, rekan bisnis, itu semua dilakukan oleh Medina Zein tanpa sepengetahuan keluarga. Sekarang sudah akut, dirawat di rumah sakit sudah tidak bisa memberikan penjelasan apa-apa di hadapan media," ucap Sunarya selaku kakek Medina Zein yang dikutip dari kanal YouTube KapanLagiDotCom.

"Karena itu saya sangat prihatin, moga-moga saja para investor atau rekan bisnis, bisa memaklumi dan memahami, dan saya mohon maaf atas kelalaian kami selaku keluarga tidak terus menerus mengawasi usahanya," imbuhnya.

Sang istri yang merasa tidak terima dengan pernyataan itu lantas merasa geram. Menurutnya, pelaku penipuan tentu tidak bisa dimaklumi dan dibiarkan begitu saja. Terlebih, menurut Astrid korbannya penipuan ini juga tidak sedikit dan suaminya yang tadinya ingin membantu justru menjadi salah satu yang tertipu.

Baca Juga: Tidak Terima Surat Somasi Dijadikan Bungkus Gorengan Oleh Denise Cadel, Razman Arif: Tunggu bagianmu Denise

"Emosi gue. Mau nanya nih, memang kalau nipu orang ber-em-em, sampai buanyak yang kena tipu bisa dimaklumi? Besok-besok kalau orang ada yang nipu cuma ngomong harap dimaklumi!!!" tulis Astrid Kuya lewat unggahan Instagram Story yang dikutip dari akun Instagram pibadinya.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: kapan lagi.com

Tags

Terkini

X